"Sudah kukatakan aku hanyalah
Pengganti mengapa lagi lagi
Kau tak mengerti!!"
..Aurora Ayisanda..Tak terhitung berapa banyak waktu yang telah ku habiskan hanya untuk mempersiapkan diri ini menuju tempat yang dituju.
Apa lagi ya, mandi udah, ga mungkin gue pakek yang begituan nggak usah make up lah ribet, oiya gue mau langsung pilih baju aja deh*batin ku.
"Dark or fastel"
"Dark aja deh, kece ni kalo yang ini sama yang itu di pasangin"
Ocehan ku tak henti henti jelas terdengar sambil tersenyum senang melihat ratusan baju yang tergantung di lemari itu.Tanganku masih saja dalam kendalinya, ia sedang asik mempercocokan baju baju itu.
Kembali aku menampilkan penampilanku pada pantulan kaca besar yang berada di depanku.
Sambil tersenyum aku merasa bangga pada paras yang ku miliki.
"Gila cakep banget gue, cakeeep banget!! Elo siapa sih kok cakep banget, beneran dah" racau ku sambil memuji diri sendiri, toh kalo dipikir pikir siapa lagi yang mau muji kalo nggak diri sendiri //no insecure insecure club.
"Ekhm ekhm iyee gue tau lu cakep udeh ye ngacanye entar para nenek lampir marahin elo dengan berbagai jurusan caciannya, kan ga lucu dateng dateng diceramahin! aduh kalo di pikir pikir ngeri juga, yok yus berangkatt" lagi lagi aku meracau.
Menuruni satu persatu anak tangga ini sekarang membuat ku terasa jengkel, dikarenakan banyak sekali anak tangga yang harus ku turuni.
Gila berape lame ane harus turun coba aja pakek lift penhause yang di drakor korea ituu*batinku.
Jika dipikir pikir rasanya semua yang ku lakukan saat ini sangatlah menyebalkan. Ku rasa hari ini mood ku sedang tidak baik baik saja alias mode buruk. Menyebalkan sangat menyebalkan.
Di ujung tangga aku melihat seorang wanita parubaya yang sepertinya sedang menungguku.
"Loh kok mama masih di sini? Bukannya harus ke butik?" Tanyaku heran.
//Btw semenjak aku menggantikannya, ia kembali dengan aktifitasnya seperti dulu//
"Bentar lagi kayaknya berangkat, mau bareng ga?" Ujarnya.
"Enggaklah Kila kan tadi pagi udah bilang mau pakek motor digarasi, kasian dia dianggurin terus padahal bodynya mulus bagus gituu? " tolakku.
"Masa sih mungkin mama lupa kali ya, kalo gitu kamu hati hati ya sayang semoga selamat"
"Dih anak nya mau pergi main bukan kemedan perang ma!"
"Yee ini ni!! mamanya udah baik baik doain biar selamat sampek tujuan, lah malahan marahin mama sih, entar bilangin papa loh!!" Ancamnya.
"What? Jangan dunk masalahnya uang jajan jadi pertaruhan, entar gimana kalo dia kritis, yau udah Kila becanda doang kok hehehe, emang tampang aku kayak lagi marah ya?" Tanyaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINESIA
PoetryKehidupan ku itu ibarat labirin, sulit tuk mencari jalan yang benar kalo tanpa peta. Menjalani kehidupan dua identitas benar benar sangat melelahkan, sangat!! #labirin peringkat 1( 7 nov 2021) #labirin peringkat 3 (14 nov 2021) #labirin peringkat 2...