0.9

61 49 16
                                    


"Semuanya telah berubah, namun aku masih punya kewajiban untuk menutupinya"

....Aurora Ayisanda....


Terkadang aku hanya bisa mengeluh.

Mengeluh menurutku adalah artian kata lelah tanpa harus diperlihatkan atau pun dipertontonkan kepada sesama, dan menyatakan bahwa aku ini sedang lelah!.

Lelah itu ada banyak arti dalam hidupku ini. Salah satunya lelah tentang apa yang terjadi.

why do people always ask about how I'm doing!?, when in fact they know about what happened to me.

Bertanya dalam benakku apakah itu hanya sekedar basa basi mu? atau itu adalah rasa kasihan mu padaku.

Ku terbangun lagi
Di antara sepi
Hanya pikiran yang ramai
Mengutuki diri
Tak bisa kembali
'Tuk mengubah alur kisah

Ketika mereka meminta tawa
Ternyata rela tak semudah kata

Tak perlu khawatir, ku hanya terluka
Terbiasa 'tuk pura-pura tertawa
Namun bolehkah s'kali saja ku menangis?
Sebelum kembali membohongi diri

Ketika kau lelah
Berhentilah dulu
Beri ruang, beri waktu

Mereka bilang, "Syukurilah saja"
Padahal rela tak semudah kata

Tak perlu khawatir, ku hanya terluka
Terbiasa 'tuk pura-pura tertawa
Namun bolehkah s'kali saja ku menangis?
Sebelum kembali membohongi diri

Ha, ha, ha-ah
Ha, ha, ha-ah
Ha, ha, ha-ah-oh

Kita hanyalah manusia yang terluka
Terbiasa 'tuk pura-pura tertawa
Namun bolehkah sekali saja ku menangis?
Ku tak ingin lagi membohongi diri

Ku ingin belajar menerima diri

'Runtuh'

Lagu Feby Putri

Pagi ini aku berjalan ke bawah dan langsung duduk di meja makan, disana sudah ada sang mama di depan tempat duduk ku, Aku hanya diam saat sang mama asik sama obrolannya dengan sang papa.

Pemandangan itu sudah tidak asing, dulu Aku sering sekali ikut nimbrung dengan pembicaraan mereka. Tapi apalah daya ku, kalau itu hanyalah kenangan lama dan  sekarang akan menjadi mimpi. 

15 menit aku berdiam diri, wajah ku tetap sama! Masih murung dan terlihat jutek. mereka merasa aneh padaku, saat aku diam seperti itu.

biasanya aku akan sangat pandai membuat kehebohan dipagi hari alias setiap pagi!.

Kembali aku mengingat kenangan itu dan sepertinya itulah kehebatan yang akan ku lakukan saat sudah bangun dari tempat tidurku.

Aku berusaha tak menggretak mereka pagi ini.

Agar mereka ingat bahwa aku tak sedang  main main dengan ucapanku, kala itu. Tapi sepertinya mereka memaklumin tingkahku ini.

Aku hanya diam bahkan setelah selesai sarapan pagi. "Kila masakan mama hari ini agak ga enak yah?"  tanya Dara yang merasakan apa yang dirasakan sang papa  ketika melihat perubahan sikap ku pagi ini.

DESTINESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang