• [2] Biawak

1.3K 134 13
                                    

Membenarkan posisi kacamatanya, tatapan tajam masih dilontarkan ke manager yang bernama Rei.

"Heh~ aku tidak menyangka kau adalah direktur di restoran ini." Pria dengan surai putih, dan iris mata biru bak lautan yang ditutupi kacamata hitam itu berucap.

Tidak lain ia adalah Gojo Satoru.

"Rei... Cepat usir dia sebelum aku yang mengusirnya."

"Tapi nona direktur dia-"

"Dia apa?! Kau bahkan bisa menjual mobilku! Tapi kenapa kau tidak bisa MENGUSIRNYA?!!"

"Kau tahu kan kalau hubunganku dengan penyihir jujutsu itu tidak baik?!" Bentakmu.

'Hahh... Lagi-lagi membicarakan mobilnya.' batin Rei.

"Ahahaha! Kenapa kau sampai semarah ini.... (Y/n)~?" Ucap Gojo.

"Ck! Jangan bertanya hal yang sudah pasti kau tahu jawabannya." Ujarmu.

"Tenang saja aku disini hanya untuk makan malam," Gojo mengeluarkan Black card dari kantung celananya, "Siapkan menu terbaikmu."

Tatapan (Y/n) yang awalnya penuh kebencian kini, menjadi lebih ramah.

"Rei! Siapkan menu terbaik kita, pelanggan sudah menunggu!"

Kau tersenyum ke arah Gojo, "Tuan pelanggan maaf atas ketidaksopanan saya, makanan akan sampai dalam 15 menit, saya pamit undur diri."

Kau membungkuk memberi hormat, lampu di ruang VIP tersebut tiba-tiba mati untuk sekejap dan ketika hidup kembali kau sudah menghilang.

Gojo tersenyum agak kebingungan, walau pada akhirnya dia menyandarkan diri ke sofa, sembari menghela nafas.

"Lucu..."

.

.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.

.


"Fufufu~ hari ini aku bisa membeli mobil lagi." (Y/n) melangkah menuju kursi kerjanya.

"Hm~ aku ingin mobil Ferarri lagi.. kali ini yang warna apa ya~?"

"Sebaiknya aku melihat-lihat warna yang cocok dengan bajuku dulu~" kata dirimu masih dengan senandung ria.

Dari kejadian hari ini pasti bisa dilihat bahwa sebenarnya (Fullname) sangatttt menyukai uang, dan setelah dia mendapatkan uang bukannya dia simpan untuk hidup kedepannya, tetapi dia memilih untuk menghamburkannya.

BLUE EMOTION | Gojo Satoru X Reader ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang