"Kyaaa mbak (Name) tebar pesona seperti biasaa~~~"
"Nikahiii aku kakaaa~~"
"Kamu cewe bego"Teriakan teriakan ciwi dan cowo yang udah biasa di jalur Akademi Yimenosaki. (Name), ciwi yang dimaksud, hanya tersenyum mennundukan kepala nya, tanda kesopanan. ADUHHH IDAMAN BANGET SIH SINI (NAME) SAMA AUTHOR AJAH.
Oke Author jangan ooc
Temen yang jalan di sampingnya (Name) udah kayak nyamuk yang keberadaan ngga dianggap.
"Njirr, pagi pagi mesti gini"
(Name) tertawa kecil melihat temanya yang tydak ada akhlak ini.
Mereka berbeda kelas, tapi keduanya bersahabat baik. Seperti Author dan bestayy nya Author /lopelope."Aku ke kelas duluan ya byyee. Kalo dimangsa para buaya darat itu bilang aku aja"
"Iya iya, bawel. Byee"
Saat memasuki kelas yang sepinya kayak kuburan, (Name) melihat sesosok pria dengan karyawan atas yang kalo ngga salah dari jurusan Idol. Mereka menyambut (Name).
"Ah, dengan (Full name), benar? "
(Name) auto tremor, apakah gegara kemaren temenya dia cari gara gara di kakel jurusan Idol kemaren??.
'TAPI KENAPA SAYA YANG KENA MASALAH'.
"Maaf tapi, apa nanti sepulang sekolah bisa ke ruang BK?. Ada beberapa hal yang harus dibahas"
"E-ehh iya baik. "
(Name) membungkukan badan setelah karyawan itu pergi meninggalkan kelas. Pria yang tadi berdiri di samping nya sama sekali tidak berbicara. Ya tamvan sih tamvan kayak Rei nya Author, tapi tipe nya (Name) ngga kulkas gitu--
"Buang temen ke laut boleh ngga sih"
Pengen banget (Name) ngamuk bakar sekolah sekarang juga. Tapi ya, dijaga dong kaka~
.
.
.
"Hayy bestiee, IPA susah banget ngga sih tadi. Kepalaku kek nya mau meleduk HAHAHHA"
ketawanya kek ngga ada beban hidup ya bestiee."Sini kamu"
"K-kenapa sih-- MERINDING AKU ASTOGEH""Sini"
Seketika suasana kantin jadi kayak dirubung ratusan mbak kunti tau ngga sih. Kek ada aura item item begitu. (Name) kalo dah erosi ngeri sumpah. Gebhukanya mematikan.
Sambil meneguk air liur, bukan es teh bestay Nya (Name) duduk tepat di depannya dia.
"SIAPA YANG NYURUH KAMU BUAT NYARI MASALAH KE KAKEL KEMAREN, SIALAN. AKU YANG KENA MASALAH MAEMUNAH"
"ASTOGEH EH AYAM EH AYAM. WAIT NAMAKU BUKAN MAEMUNAH"
"lalu kamu siapa?? "
.....
....
...."UDINNNN"
/now playing: ost kimi no nawa👁👄👁
Drama macam apa ini.Oke, sekarang mereka berdua kek malu sendiri di lihatin ama anggota kantin lain. Ya Tuhan, kenapa dua bestie ini sungguh kek anak dajjal.
"Haeeh pokoknya gegara kamu aku nanti disuruh ke ruang BK. Mau ngga mau kamu harus nemenin aku, jelasin ke tuh karyawan jurusan Idol, kalo aku ngga salah."
"Eh mereka kok kek anak mama banget sih ampe dikawal begitu--"
"Eh iya weh"
"Apalagi yang adkel, dikawal dua bodyguard weh"GHIBAH AE TEROOSS
.
.
.
Akhirnya setelah beberapa jam penyiksaan dengan MTK dan IPA, (Name) berhasil lolos dari neraka tersebut. Yaehh perjuangan belum berakhir kaka, MARI MENUJU RUANG BK!!"Pen meninggoy ae lah"
"Jangan weh nanti aku ama siapa? "
Bestay nya (Name) pake wajah puppy face. Ya tentu aja ngga bakal mempan."Sono sama kembaranmu di kuburan"
"Ya Tuhan, jahat ee"
Lorong demi lorong mereka telusuri, akhirnya mereka sampe ke bangunan buat jurusan Idol, aula dimana dimana coyy.
"JiWa KeMisKiNaN kU bErGeTaR"
Nih temen ngga ada akhlak malah nyanyi ngga genah. Ye kan siapa tahu bisa di rekrut di jurusan Idol. Ngga mungkin deng."Oh tuh, ruang BK"
"MARI BERJUANG BESTIEE"
.
.
.
"Maaf m-menungu lama, saya (Name) dan ini teman saya Udin""BUKAN WOEEE--eh maap"
Si karyawan tadi keknya udah beri angka minus ke temenya (Name). Image nya beda jauh dari (Name) itu sendiri.
"Ekhem yak, Hokuto-san, silahkan masuk"
'Ya Tuhan si cowo tadi'
(Name) udah ngerasa ngga enak. Dia udah tremor teros sejak tadi."Yak, pasti kalian sudah tau siapa Hokuto-san ini, jadi saya tidak perlu memperkenalkan--"
"Siapa ya?? "
Ohalah bestieee, (Name) buang teman mu ini ke laut sekarang juga.'YA ALLAH BESTIE JANGAN TAMBAH AKU MALU KENAPA SIH'
Seperti mengabaikan pertanyaan tuh cewe bego titisan dajjal. Karyawan tadi langsung aja tu de poin.
"(Name)-san, seperti yang kalian tahu setiap Idol butuh seorang manajer. Dan karena suatu takdir yang entah dari mana, manajer kami yang sebelumnya, Anzu-san, mengalami kecelakaan mobil karena menyenggol tukan siomay. Dan dirinya harus dioperasi segera mungkin. Dan masa rehabilitasi nya tidaklah sebentar"
'SINETRON BANGET ASTOGEH'
"L-laluu, saya harus apa ya? "
"Gampang"
Ngga ada angin ngga ada hujan tuh cowo yang tadi cuma duduk aja tiba tiba bersuara dengan suara ikemen nya yang membuat bestie nya (Name) berkata"Nikahi aku mas"
"Ngga, maaf"'ASTOGEH TERTOLAK LANGSUNG'
baru kali ini (Name) merasa kasihan ke bestie nya yang ngga da akhlak ini."Kamu cuma harus jadi manajer kita, TrickStar. Yang kamu harus lakukan hanya bertanggung jawab"
"Terima kasih Hokuto-san. Baiklah, itu tadi maksud anda di panggilan anda kemari. Sekian--"
"Lah trus aku gimanaa??!! "
Bestayy nya (Name) mempertanyakan maksud keberadaan nya disini. Lagi lagi ia di abaikan.'KATANYA KITA MAU DEBAT WOE'
"Baik, Terima kasih Hokuto-san. Akan saya usahakan untuk membantu anda sebisa mungkin, saya Terima tawaran anda"
(Name) membungkuk sopan."Bagus"
"T-tunggu--aku gimana woii!! "
Diseret lah bestie tidak ada akhlak itu dari ruang BK.
SEKIAN UNTUK CHAPTER PERTAMA INI WAHAAA.
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
-Manager (Hidaka Hokuto x Reader)
FanfictionDi Yumenosaki jurusan Akademi, kamu adalah seorang ciwi yang beuhh, pinter cantek, siapa sih yang ngga suka?, bisa bisa kamu nge harem se sekolah, kan mantap. Tapi, ada seorang pria dari jurusan Idol, yang bersikap dingin kepadamu, iya kulkas sebel...