"Permisieehhh"
(Name) memasuki ruang latihan untuk band idol Trickstar, dilihatnya dalam ruangan uhuk-- SIXH PACKH-- ekhem maksudnya anggota lain selain Hokuto Hidaka yang (Name) temui kemaren, sedang latihan dengan menunjukan SIXH PACKH masing masing-- ekhem.
"Ahh, kamu. Silahkan masuk"
Hokuto Hidaka, pelaku yang membuatmu terseret ke ruangan penuh aroma lelaki ini menjulurkan tangnya, menyuruh (Name) untuk memperkenalkan diri."Weee manajer baru yah??"
"Akehosi, tolong tenang dulu"
(Name) dibuat gugup oleh pria, eh cowo dengan rambut pendek oren itu.
'Itu bukanya cowo dari anime voli kemaren yak?? Mirip astogeh'
"A-ahhh, salam kenal. Nama saya (full name), sesuai perintah Hokuto-san, saya akan jadi manajer sementara di sini. Mohon kerja sama nya"
"Hei, jangan buat seperti aku atasanmu"
(Name) menyadari kesalahanya tadi. Sepertinya bau lelaki disini begitu kuat ampe pikiranya kemana mana hehe.
Anzu kuat banget bisa bertahan disini.
"Hehe, salam kenal (Name)-chan!! "
"Salam kenal, mohon bantuannya"
"Salam kenal, (Name) ""Nah, langsung aja ke pekerjaan pertama--"
Sebelum Hokuto menyelesaikan perkataanya, si (Name) udah diseret Akehoshi buat keliling ruangan. Si oren, cerewet wae ngoceh tentang barang barang yang tersebar disana.
Hokuto pengen banget narik (Name) dari Akehoshi, tapi, wajah sang gadis terlihat sungguh senang. Membuat Hokuto pikir tujuh kali buat melakukanya
"Hahhh, ya, bisa dibahas nanti"
.
.
.
.
"Maaafffff"Yak, si (Name) lagi di geplak buku catatan ama Hokuto. Mereka lagi di kantin, jam menunjukan jam 6 sore. Wait-- NGAPAIN SAMPE JAM SEGITU.
"Harusnya kamu tolak ajakan si Akehoshi buat keliling sekolah. Kamu belum mengerjakan tugas pertama. Mau bagaimana? "
(Name) ngerasa bersalah banget. Tapi ngga papa di gaplok orang ganteng hehe.
"i-iyaa, bakal ku kerjain sekarang... "
"Hahhhh, ya udah sih ngga papa. Lagian kamu baru di sini. Nih formulir 'manajer baru', jangan lupa isi itu. Besok kita bertemu lagi. Duluan ya"
Baru kali ini kau melihat dia tersenyum. Hokuto melambaikan tanganya.
"A-aaKkuuu JattTUuHh CiiNntaa... "
Ini kenapa (Name) jadi ketularan bestie nya."NGGA NGGA NGGA, KERJA KERJA KERJA. OKEE AKU SEMANGATTT"
.
.
.
Pulang sekolah, seperti biasa kamu mapir ke rumah bestie mu dahulu sebelum pulang ke rumah.Ngga peduli ampe jam 1 malam pun, mamak mu udah percaya sama yang namanya Bestie-mu, jadi tenang, pintu ngga akan dikunci.
"Bestie, kek nya aku jatuh cinta"
"HAH?! WUT?!"Bestie yang lagi makan es krim sesendok penuh tiba tiba dikagetkan yang menyebabkan tuh es krim tumpah.
Kok jadi keinget-- NGGA NGGA
"Haisshh, beneran weh."
"SAMA SIAPA ASTOGEH?!!! "(Name) pikir dia kali buat kasih tau bestienya siapa orang yang dimaksud. Tapi, nih bestie biasanya mulutnya ngga sengaja bocor jadi ngga usah aja.
"Ya itulah... Pokoknya itu"
"Heeeeeee,,,, (Name) ~!! Kasih tahu weh"
"Ohh aku tahu! Sama cowok yang kemaren nyuruh kamu buat jadi manajer nya itu kan! Hayoooo"Mendengar kata kata yang beneran tepat sasaran. (Name) keselek es krim, rasanya menyakitkan sumpah.
"OHOK OHOK-- "
"Hayooo beneran kan-- yeeheheh cepu in
Aahhh~""HEH BESTIE! NGGA USAH, NGAWUR"
"ngahahahah kek nya temenku punya nomornya~~~~!! "
"HEEHHH!! "
Dan disinilah dimana mulainya bestie mu mulai cepu in kamu dan Hokuto. Bisa dibilang manjur sih tapi-- juga bisa dbilang mengganggu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
-Manager (Hidaka Hokuto x Reader)
FanfictionDi Yumenosaki jurusan Akademi, kamu adalah seorang ciwi yang beuhh, pinter cantek, siapa sih yang ngga suka?, bisa bisa kamu nge harem se sekolah, kan mantap. Tapi, ada seorang pria dari jurusan Idol, yang bersikap dingin kepadamu, iya kulkas sebel...