pt7

62 5 0
                                    

Seperti hari hari biasa yang penuh kegabutan.
(Name) hari ini juga lagi nemenin Trickstar latihan, iya, cuma ngelihatin gitu aja. Karena (Name) ngga punya komen apa apa ya sudah, dia diem aja.

Tapi oh tapi bestieee. Ada pihak yang tidak seneng dengan hal yang (Name) ama Hokuto kemaren lakukan. Kan mereka nge date nih ya, ternyata ada peraturan di sekul ini kalo idol ama manajer ngga boleh deket deket, apalagi sampe punya hubungan pribadi.
Manteb ngga tuh.

Makanya, sekarang para algojo algojo manggil (Name) buat ke ruang BK. Tentu aja si Hokuto ngga ikut, soalnya mesti yang dianggap, Hokuto itu korbanya.

Tapi, (Name) dah tahu kalo peraturan semacam ini ada sejak detik pertama ia jadi manager, dia cuma pengen bucin lebih lama doang. Eh ternyata udah harus dipanggil :")

"Karena ini pertama kalinya kami maafkan. Tapi atas nama keluarga Hokuto, untuk kedua kalinya tidak akan ada maaf."

"Baik..... "

Rasanya udah pen meninggoy si (Name). Sama keluarga nya Hokuto aja udah ngga direstuin kalo (Name) ngelanggar peraturan ini buat kedua kalinya.

Dirinya kudu berjuang. Tidak ada bucin bucinan lagi bestie. MARI NUGAS!.

Oke lupakan soal tugas. Auhtor tidak ingin mengingatnya:)

Pas (Name) keluar dari ruang BK langsung tuh disambut cowo yang dimaksud dari tadi.

"(Name), ngapain tadi--"
Belum selesai ngomong, algojo algojo tadi kayak ngehalang Hokuto buat ketemu mata ama (Name).

Si cowo dibuat bingung, tapi si cewe ikhlasin ajah. Daripada ngga di restuin seumur hidup:))))

"Aku duluan Hokuto-san"
.
.
.
Hari demi hari dilalui oleh (Name) dengan menghindari Hokuto. Rasanya sakit heart banget hiks.
(Name) kudu sabar. Nge hadepin bestienya aja (Name) sabar. Masa' ini kaga.

"Heee jadi gitu? "
Bestienya lagi nyeruput kuah indomie yang rasanya maknyuss mengalahkan rasa masakan restoran bintang lima.

"Hooh. Bener kan aku kudu menjauh gini? "

"Bego. Pake banget"

"NGAPAIN NGATAIN AKU BEGO?? "

"EH IYA SORRY SORRY-- wait turunin aku dulu:") "
Akhirnya (Name) yang saking emosinya nurunin bestienya yang tadi dia angkat pake satu tanganya doang. (Name) setronk.

"Maksudnya aku tuh, kek-- ayolaahh, masak hubungan kalian yang tinggal satu langkah lagi jadi kek seribu langkah lagi gini cuma gegara algojo algojo yang hih, sok sok an keren. "

"cuma?? CUMA KATA ANDA??. Nanti saya kalo digebuki gimana aduh bestie"

"Tenang bestie ada saya~"
"Si Hokuto engga kayak ngejauh dari kamu ato gimana gitu kan? "

"Engga. Dia malah... Kek mau ngajak aku ngobrol setiap saat. Tapi--"

"NAH. INI. SUDAH KAYAK GINI KOK ANDA TAKUT AMA TUH ALGOJO. Jangan lupa (Name), Hokuto juga megang nama keluarganya dia. Jadi kalo si Hokuto bilang iya pasti yang lain juga iya"
.
.
.
"(Name) "
"Hem? Kamu ngga ngehindarin aku? "

"Aaa... Met pagi Hokuto-san. Maaf, selama ini aku kayak ngehindarin kamu hehe"

"Emang ada apa sih. Keluargaku ngga ngomong sesuatu kan ke kamu? "

'HARUS JAWAB APA INI'
"Y-yaa... Engga sih"
"Cuman ya... Begitu. Ah iya, beberapa minggu ini kalian bakal ngadain konser kan?. Saya nanti ijin beli perlengkapan sama pihak sekolah"
Lebih baik langsung ganti topik bestie. Awkward banget jadian sksksk.

"Aaa iya. (Name) "
"Kamu ngga suka sama acara jalan jalan kita kemaren? Kok semenjak hari itu kamu--"

"SUKA KOK, SAYA BERSENANG SENANG BANGET-- hehe"
(Name) langsung nutupin mulutnya Hokuto, biar si cwo ngga mikir kalo (Name) benci ma dia.

"Hem. Baguslah kalo begitu. "
"Lain kali ngga usah takut kalo ngajak jalan bareng lagi. Aku bakal mau kok"

"Iya Hokuto-san, makasih"

Lemes pake banget. Rasanya tatapan para Algojo di belakangnya (Name) dari tadi kek pedang menghunus menembus badan membuat meninggoy-- okey terlalu drama.

"Tolong jangan sampai mengikuti saya seperti ini. Setidaknya pantaulah saya dari CCTV. Mungkin itu lebih efektif"

"Tidak bisa. Kami mendengar kabar bahwa sahabat anda jago dalam hal memalsukan rekaman CCTV walaupun CCTV tersebut sedang dipantau langsung"

'Ya Tuhan bestie. Kamu lagi kamu lagi yang jadi penghalang'

(Name) membiarkan jawaban dari algojo itu. Dia langsung melesat takut dikira dirinya lagi diikutin om om pedo yang mukanya serem:")

"Haehhh... Seharusnya aku harus apa. Capeekksss aku. Depresot diriku "
"Mending tidur di kelas hhh"









-Manager (Hidaka Hokuto x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang