pt13

33 3 0
                                    

MAAP AUTHOR LUPA APDET SEMINGGU. HSHSHS liburan sungguhlah menggoda untuk tidur👍.

Bel dikumandangkan. Masing masing siswa berdiri di sebuah altar, mereka mendapatkan sebuah ijazah.

Mereka telah diresmikan lulus.

Kedua wanita dan pria ini bertatapan, mengingat janji mereka beberapa minggu yang lalu untuk tidak berpisah.

"Hamdehh, nginget kelulusan dua tahun lalu emang bikin capek. Apalagi ku belum bisa pisah sama nih bestie"
(Name) nunjuk ke bestie nya yang sekarang udah masuk jurusan teknik otomotif. Yak, krenಥ‿ಥ.

Kalo (Name)?.

(Name) sekarang jadi pekerja kreatif, dia emang ngga ada niatan buat nglanjutin sekolah.

Sekarang aja karena belum ada klien (Name) lagi nemenin bestienya yang lagi utak utik motor bapaknya. GWS.

"(Name), ambilin obeng! "
Yak sekaligus dia jadi asisten bestienya saat nganggur.

"Njem, aku juga mau ada kerjaan tetap kayak kamu"

"Hem? Bukanya kamu baru kemaren ngeluh klien mu minta gambarin ilustrasi banyak bet"

"Ya maksudnya yang normal gitu, itu suruh gambarin 10 gambar 5 hari njem"

"Hamdeh, sono cari Hokuto mu itu, suruh jadi manajernya lagi sonoh"

"Dih, dikit dikit dia, dikit dikit dia"
(Name) memasang muka tak acuh. Udah dua tahun dia ngga ketemu Hokuto, dan dirinya belum bisa mup on.

(Name) udah lama buat berusaha supaya mereka ngga lost kontak. Tapi beberapa bulan ini pesan ya (Name) ngga dibales bales ama Hokuto.

Akhirnya dia ngambek.
Pms terus setiap hari nih mbak.

"Beuh, ngambek lagi"
"Dah yok, daripada ngambek kuajak ke museum otomotif"

"Bilang aja lu cuma mau minta temenin ke sana"

"HAHAHAH BESTIE KU TAUK AJA"
"dahh yok"

"Ya deh".
.
.
.
Sampe disana bener aja, si Bestie menggila ngga tahu malu didepan orang orang. (Name) tambah pms, dia tadinya ngga mud, ditambah lagi dibikin malu ama nih bestie.
Emang layak untuk disantet.

"Bestie udah ah, malu tahu"

"Kanjeng (Name), anda tidak mengetahui seberapa bahagianya aku sekarang ini"

"Iyaa iyaa, tapi ngga usah ngerangkak kek mbak kunti males kayang begitu"

Bestienya ngga ngedengerin.
Karena ngga mud banget (Name) memutuskan buat keluar museum aja. Tanpa ngomong ke bestie nya op course.

Akhirnya dirinya bisa santai, tapi ngga untuk lama.

"(Name)! "
Merasa itu bestienya (Name) langsung mau lari. Tapi saat tubuh itu megang tanganya (Name), ada yang janggal.
Aduh horror.

"(Name) lama ngga ketemu! Gimana kabarnya? "
Ngerasa udah mengenali suara itu, (Name) noleh.

Eh, si jeruk ternyata.

"OHHH SUBARU! Lama ngga jumpa, lagi ngapain disini? "

"Nemenin hokke-- OH IYA HOKKE. Kamu mau ketemu ama dia??? MAU KAN MAU KAN??? "

Denger nama Hokuto, (Name) langsung bersemangat.
"Emm mau. Dimana? "

"Lagi di kantin, mau aku anterin ato--"

"Subaru ama bestie ku aja, dia lagi ada di area mobil klasik mobil klasik"

"EHH ADA BESTIE-CHAN JUGA?? "
"OKEE AKU CAPCUS".

(Name) langsung ditinggal. Ngga banyak ngomong dirinya langsung ke kantin.
.
.

" Mana si Hokuto njem, nih bapak bapak semua hamdeh"

(Name) merasa kecewa, sampai ada yang menepuk nya dari belakang.

"(N-name) ?? Kamu (Name) kan? "

Seluruh isi otak (Name) serasa menjelajah seluruh ruang angkasa. Dirinya disaksikan dengan sbuah wajah tampan yang tampaknya diluar kata umum.

"H-hokuto-kun, lama ngga jumpa. Tadi aku dikasih tahu akehoshi kalo kamu lagi disini"

"Aaa gitu ya. Mau makan siang bareng disini? "

"Boleh boleh! ".
.
.
.
Habis ngobrolin tentang kehidupan masing masing sekarang. Hokuto mau memastikan satu hal.

" (Name), udah punya pasangan belum? "

"E-ehhh, kenapa nanya gitu? "
"Yaa belum sih. Lagian aku terus terusan aja di rumah. "

"Hemm syukurlah-- eh maksudku"
"Begitu ya".

Merasa awkward dua calon sejoli ini diem dieman, karena itulah Subaru ama Bestie dateng.

" OEMJI HOKUTO. KAMU KENAPA JADI KEK AKANH JUNGKOOK DARI BTS BEGINI"
Bestie langsung cekrek cekrek ketampanan Hokuto.

"Makasih"

"Bestie-chan, masa' cuma Hokuto. Aku gimana? "

"Ngga, kamu masih kek dulu"

"Njem jahad"

"Maksudnya kamu masih ganteng kek dulu, gimana sih"
PFTT. Subaru itu adanya bobrok, pembuat masalah bestie.

"B-bestie-chan"
Subaru auto nge blush, ada kemungkinan cintanya ini bakal terbalaskan.
.
.
.
Merka sudah bertemu dan saat nya berpisah kembali.

Tapi (Name) udha dikasih nomer Hokuto yang baru. Hokuto pu hepi dia masih bisa komunikasi ama (Name).

"Njem, kenapa tuh museum cepet banget tutupnya"

"Hilih, mentang mentang ketemu Hokuto, padahal tadi pas udah nyampe bawaanya mau pulang teros"

"Itu yang dinamakan true lop bestie"

"Njem"

-Manager (Hidaka Hokuto x Reader) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang