HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE!
Gadis yang tergesa-gesa lari dari kejaran binatang buas yaitu serigala.gadis itu baru saja dibuang kehutan oleh keluarganya karena tidak diinginkan.
Gadis itu sudah berlari jauh namun serigala masih saja mengejarnya hingga tibalah disebuah tebing namun anehnya dibukit ini terdapat sebuah kastil tua yang sudah ditutupi oleh tanaman.namun berdiri kokoh.
Tidak ada jalan lain gadis itu masuk kedalam kastil itu.
CLEKKKKKK!!!
Pintu besar kastil berhasil terbuka.gadis itu segera menutup pintu kastil agar selamat dari kejaran hewan buas yaitu serigala yang masih mengejarnya itu.
Namun pintu besar itu ketika ingin ditutup sangat susah dan macet.
Gadis itu panik ia segera mencari apa yang menyebabkan pintunya macet.
Ia melihat ranting berduri yang menyangkut disela-sela pintu.gadis itu tidak punya pilihan lain.gadis itu menarik paksa ranting itu agar menyingkir dari sela pintu.membuat goresan cukup parah ditangannya.
Setelah berhasil gadis itu segera menutup pintu dengan kuat.
Berhasil serigala tidak bisa memangsanya.
Gadis itu dengan napas yang tersengal-sengal karena ia sudah lelah karena paniknya.
Gadis itu mengunci pintu sepertinya untuk saat ini ia tinggal dikastil ini.
Saat gadis itu menghadap kebelakang ia kagum ternyata kastil tua ini sangat mewah namun anehnya tidak ada cahaya satupun yang masuk dikastil ini.berdebu yah sepertinya ini sudah lama ditinggalkan pemiliknya.
Gadis itu melihat kotak besar yang panjang berwarna biru tua sudah berdebu entah apa yang membuat gadis itu mendekati kotak itu.
Darah segar mengalir dari tangan gadis itu ia terluka parah ditambah lagi kakinya yang juga terluka menginjak duri dihutan.
Tukkkkkk!!
Pengelihat gadis itu menjadi gelap dan tidak sadarkan diri.posisi gadis itu pingsan terduduk dilantai tapi tangan yang berdarah itu diatas kotak
Darah mengalir banyak hingga membuat kotak besar itu juga terkena.Gadis itu tidak tau jika kotak besar panjang itu adalah peti mati.
Sato marceline
Gadis biasa yang dibuang oleh ibu tirinya selepas menguasai rumah ayah kandungnya.
Memiliki darah istimewa sehingga diincar oleh makhluk yang tak kasat mata, siluman , dan juga para pemburu yang menghisap darah manusia.
Ibunya adalah berbangsa Italia sedangkan ayahnya adalah asli Jepang.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAVORITE | NIKI ENHYPEN [1]✓
Fantasysetelah ratusan tahun tertidur didalam peti Niki akhirnya bangkit lagi dan memimpin para pemburu.