Tiga tahun berlalu, keduanya masih enggan untuk memiliki momongan. Jika ditanya soal anak, mereka pasti menjawab karena masih pengen berdua. Menikmati indahnya pacaran setelah menikah.
Tapi mungkin kali ini mereka akan mengubah pendirian mereka mulai saat ini.
"Appa gak tau sampe kapan Appa akan bertahan, jadi apa gak sebaiknya kalian segera buatkan cucu buat Appa?"
Permintaan Appa Minho yang sedang dirawat dirumah sakit pun akhirnya membuat mereka luluh.
Keduanya sepakat untuk memberikan cucu untuk orang tua mereka. Appa Minho benar, umur seseorang tidak ada yang tau. Mungkin saja besok ada yang mati.
"Kamu mau ikut program kehamilan nya kapan, Ji?" tanya Mama Jisung.
"Gak tau, Ma. Jiji gak ada kenalan dokter kandungan"
"Gimana kalo ke dokter Chris aja? Dia lumayan bagus loh, anaknya temen Eomma ada yang pernah ikut program sama dokter itu. Dan gak lama dia hamil deh" ucap Eomma Minho.
"Sebenernya Jiji agak takut sih, Ma, Eomma"
"Eh takut kenapa? Gak akan kenapa-napa kok"
"Iya, Jiji percaya aja sama Eomma Minho"
"Iya kan, Mama Jiji?"
"Heem"
🐱🐿️
Akhirnya Jisung mau mengikuti program kehamilan. Walaupun banyak cobaan tapi Jisung berhasil hamil setelah 2 tahun mereka ikut program dokter Chris.
Tapi sayang, Appa Minho sudah lebih dulu dipanggil sebelum Jisung berhasil mengandung calon cucunya.
"Sayang nanti kalo anak kita cewek, kamu mau ngasih nama siapa?" Tanya Jisung.
Saat ini mereka sedang menikmati sunset di atas bukit dekat perkebunan teh. Mereka mengadakan piknik kecil-kecilan untuk merayakan 4 bulanan calon bayi mereka.
"Eum... Gimana kalo Minji? Lee Minji?"
Jisung memekik setuju.
"Wah bagus! Pasti kalo anak kita cewek bakalan cocok banget sama nama itu, pasti anak kita cantik ya"
Minho tersenyum sambil terus mengelus perut buncit Jisung.
"Cantik dong, pasti kayak Mamanya"
Jisung merengut.
"Jangan Mama ih, aku mau dipanggil Buna"
"Kok Buna? Terus aku apa dong?"
"Yayah?"
Minho berpikir sejenak.
"Ya udah deh, terserah kamu. Yang penting kamu bahagia"
"Dih gombal"
Jisung memejamkan matanya, elusan tangan Minho membuatnya sangat nyaman.
"Kalo anak kita cowok, kamu mau kasih nama apa?" Tanyanya tanpa membuka mata.
"Lee Jiho. Nama itu udah aku siapin sejak kamu hamil"
Jisung menoleh pada Minho.
"Call!"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marriage; minsung✓
Fanfic(Setelah read book ini, disarankan buat lanjut ke book 'After Marriage II' ya gais:)) Ada kisah cinta yang berakhir dengan pernikahan, tapi ada juga kisah cinta yang berakhir setelah pernikahan. Start : 29/10/21 Finish : 02/11/21 **Book ini berisi c...