A

414 50 14
                                    

Hari ini Jiho genap berusia 1 tahun. Jisung membuat kue tart kecil untuk Jiho. Ia juga menyiapkan kado yang dibelikan Minho kemarin.

Inginnya sih ulang tahun Jiho dirayakan dengan meriah, tapi karena tak adanya biaya dan sialnya Minho juga harus ikut bosnya dinas keluar kota jadilah hanya Jisung yang membuat pesta.

Hanya berdua saja, dengan Jiho.

Pagi ini Jisung sudah selesai menyiapkan hiasan sederhana dan menghias kuenya. Jiho juga sudah mandi dan wangi, begitupun Jisung.

"Selamat ulang tahun♪ Selamat ulang tahun♪ Selamat ulang tahun Jiho♪ Selamat ulang tahun♪ Yee~"

Prok prok prok

Jisung bertepuk tangan heboh membuat Jiho juga ikut bertepuk tangan dengan ceria tanpa tau apa yang ia tepuk tangani.

"Selamat ulang tahun, Jio. Buna harap, Jio bisa jadi anak yang baik, anak yang sukses dan anak yang berbakti sama Buna sama Ayah. Semoga Jio sehat selalu dan bahagia"

Jisung mengecup lama kening Jiho yang terbalut plester demam. Ya, Jiho agak demam sejak kemarin tapi masih bisa diredakan dengan obat dan plester demam. Semoga saja besok juga sembuh.

"Oh iya, ini hadiah dari Ayah. Maaf ya, Ayah gak bisa ngerayain sama kita Sayang. Ayah lagi kerja, buat cari hadiah lagi buat Jio. Sini Buna buka ya"

Jisung membuka bungkus kado yang Minho siapkan.

"Dinosaurus?"

Disana juga ada post it kecil.

Selamat ulang tahun, Jio~
Ayah harap, Jio bisa
sekuat dinosaurus
kalau besar nanti. Rawrr!!

Jisung terkekeh membaca catatan kecil itu.

"Jio Ayah-"

Ting nong

Jisung membuka pintu dengan segera, ternyata itu pengantar surat.

Setelah pengantar surat pergi, Jisung masuk kembali dan membaca beberapa surat yang kebanyakan berisi tagihan kartu kredit dan tagihan utang.

Tapi, Minho berutang untuk apa? Tagihan kartu kreditnya juga besar sekali, rasanya Jisung tak pernah berbelanja lebih dari seratus ribu sehari. Tapi ini--

"Pembayaran hotel? Pembayaran restoran berbintang? Pembayaran toko berlian? Pembayaran hotel? Hotel? Hotel? Hot- el?"

Jisung meremat surat-surat tadi.

"Jadi.... Kita hidup menderita selama ini karena kamu punya yang lain?"

After Marriage; minsung✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang