"Hah.... Cape nya~"
Jisung merebahkan tubuh lelahnya begitu tiba di kamar pengantin nya. Seharian tersenyum dan berdiri menyambut tamu undangan, membuatnya kehilangan banyak tenaga. Tapi kebahagiaan dihatinya membuat wajah lelahnya tak berhenti tersenyum sepanjang acara.
"Aku mandi duluan ya, udah gerah banget"
"Hmmm"
Minho tersenyum maklum, Jisung pasti kelelahan. Sama seperti dirinya, ia juga sama lelahnya. Apalagi setelah akad tadi, mereka langsung pindah ke apartemen kecil mereka berdua. Hadiah pernikahan dari orang tua Jisung untuk mereka.
🐱🐿️
Minho mengeratkan rangkulannya pada bahu Jisung. Malam ini mereka sedang maraton drama Korea terbaru. Ini Jisung yang meminta dan tentu saja Minho akan menyetujuinya.
"Sayang, aku pengen deh nanti ngerayaain anniversary ke-10 kita di Bali. Kayak mereka" Jisung menunjuk layar laptopnya.
"Iya, apa sih yang enggak buat kamu~"
Keduanya terkekeh malu. Padahal baru saja dua bulan menikah, sudah berkhayal anniversary ke-10. Eh tapi tidak ada salahnya juga bermimpi.
"Terus nanti kita bikin album foto khusus disana, buat kenang-kenangan di hari tua nanti"
Minho mengusak rambut Jisung gemas.
"Aigoo... Iya sayang iya, apapun buat kamu pasti aku turutin"
Cup
Jisung mengecup pipi Minho. Ia tersenyum sambil menatap Minho.
"Makasih, Sayang"
Cup
Minho membalas kecupan Jisung, tapi bedanya ia mengecup bibir Jisung.
"Sama-sama, Sayang"
🐱🐿️
Jisung sibuk memotong sayuran di dapur. Hari ini ia akan memasak sup ayam spesial untuk suaminya tercinta.
Grep
"Sayang ih! Kamu ngagetin aja" gerutu Jisung saat merasakan sepasang tangan kekar memeluk pinggang rampingnya.
Minho terkekeh, ia menumpukkan dagunya di bahu Jisung.
"Kamu masak apa sih sayang? Kok sibuk banget kayaknya"
"Rahasia dong~"
Minho memanyunkan bibirnya.
"Ih main rahasia-rahasiaan ya sekarang~"
Jisung melepaskan pelukan Minho lalu menangkup kedua pipinya.
"Jangan ngambek dong, aku kan lagi masak makanan kesukaan kamu" ucapnya dengan nada lucu.
Minho tak kuasa menahan gemas, ia mengecup setiap inci pipi gembil istrinya.
"Sayang kamu jangan imut gini dong, aku jadi gak tahan"
Tiba-tiba Jisung menyeringai.
"Gak tahan ya?"
Dengan sengaja ia meremas selangkangan Minho, membuat suaminya itu tersentak.
"Jangan salahin aku kalo seminggu ke depan kamu gak bisa jalan"
Grep
"Aaa!!! Minho turunin aku!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marriage; minsung✓
Hayran Kurgu(Setelah read book ini, disarankan buat lanjut ke book 'After Marriage II' ya gais:)) Ada kisah cinta yang berakhir dengan pernikahan, tapi ada juga kisah cinta yang berakhir setelah pernikahan. Start : 29/10/21 Finish : 02/11/21 **Book ini berisi c...