Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Comeback Seventeen telah sukses dirampungkan, kini semua member tengah sibuk dengan berbagai macam jadwal yang telah dibuat untuk mereka.
Mulai dari show music hingga acara variety dan yang lainnya.
Dan hari ini mereka semua minus Junhao pastinya, telah memiliki jadwal yang harus mereka lakukan.
Semuanya nampak baik-baik saja, bahkan semua terlihat menikmati kegiatan mereka kali ini.
Tapi sepertinya tidak untuk satu orang ini.
"Hahhh~"
Helaan nafas pelan itu terdengar cukup keras untuk sekedar didalam sebuah toilet yang memang cukup sepi, dikarenakan semua staff dan member tengah bersiap memulai syuting mereka.
Si pemuda kelahiran juni itu nampak menatap dirinya sendiri didepan cermin yang terdapat di toilet dimana mereka akan melangsungkan shooting.
Wajah putihnya yang sudah terbalut make-up itu nampak sendu dan raut lelah itu nampak terlalu jelas tercetak diwajah manisnya.
Mata sendu dan wajah sedikit pucat itu seolah sulit untuk ditutupi.
Berkali-kali ia nampak menghela nafasnya, bahkan pemuda yang sangat teegila-gila dengan harimau itu terus saja membasahi bibirnya yang terasa begitu kering.
"Hoshi-ssi."
Panggilan itu membuat Soonyoung menatap lelaki bertubuh sedikit tambun itu sudah berada tepat dibelakangnya.
"Nde?"
"Acara akan segera dimulai, apa kau bisa bersiap-siap sekarang?" Tanya sang Pd-nim.
Soonyoung nampak mengangguk, menatap sosok yang mengajaknya bicara itu secara langsung.
"Ya. Aku akan segera datang." Ujarnya.
Dan setelah itu, Pd-nim itu pun segera pergi meninggalkan Soonyoung yang kini tengah menarik nafasnya dalam-dalam.
"Ayo, Hoshi. Setidaknya selesaikan ini dengan baik dan kau bisa kembali kedorm secepat mungkin." Gumamnya pada dirinya sendiri.
Seolah sudah memberikan kekuatan untuk dirinya sendiri, sosok itupun kembali menarik nafasnya panjang. Menyampirkan sedikit senyumnya dan mulai berjalan keluar dari toilet dan menghampiri semua membernya yang kini sudah berkumpul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
RomanceCerita HoonSoon dalam kehidupan sehari-hari mereka bersama member lainnya. Ini akan slow update ya guys. karena banyak banget book ku yg belum kelar dan juga aku akan sedikit mengambil latar belakang dari kegiatan mereka sehari-hari