.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hahahaha"
Jihoon baru saja masuk kedalam kamar milik Soonyoung begitu suara tertawa dengan nyaring terdengar ditelinga nya.
Mata sipit nya sontak langsung menatap kearah sosok manusia yang sudah bersiap dengan pakaian tidurnya.
"Eoh? Jihoon-ie..." Sapa sosok yang tak lain adalah Kwon Soonyoung itu.
Tersenyum lebar kearah Jihoon yang baru saja menutup dan kemudian mengunci pintu kamar nya.
"Kemarilah." Ujar Soonyoung yang kemudian menggese posisi tubuhnya agar Jihoon bisa duduk dikasur miliknya.
"Sedang apa?" Tanya Jihoon yang kini membaringkan tubuhnya tepat disamping Soonyoung.
"Hihihi~ sedang menonton Going Seventeen yang baru saja diupload." Balasnya dengan kekehan geli.
Jihoon pun mengangguk pelan, sembari kedua tangan miliknya menyanggah kepala belakangnya yang berada di kepala ranjang milik Soonyoung.
Sedangkan Soonyoung sendiri kembali melanjutkan tontonannya.
Mata sipit anak hamster itu benar-benar terfokus pada layar besar didepannya.
Sesekali pemuda Kwon itu bahkan tertawa sembari memukul-mukul kasur yang didudukinya.
Jihoon sendiri nampak tenang, matanya ikut menatap layar besar didepannya sembari tersenyum tipis kala ada sebuah adegan yang menurutnya lucu.
Dan begitu sampai di adegan akhir, Soonyoung nampak begitu antusias dengan apa yang akan dilihatnya.
"Lihat...Jihoon-ie lihat..." Ujar Soonyoung.
Tangannya memegang tangan putih milik Jihoon, membuat pemuda Lee itu benar-benar menatap layar didepannya dengan fokus.
Itu adalah adegan dimana Soonyoung yang mengkhianati Jeonghan dengan memilih untuk duduk dengan dirinya.
Dan ketika ia ditanyai akan memilih duduk dengan member mana, alhasil semua menjadi begitu ricuh kala ia pun memilih Soonyoung untuk duduk bersama nya.
"Wahhh .... Hahahaha... Aku terkejut, kau tahu? Ini bahkan sangat lucu." Seru Soonyoung dengan senyum lebar hingga membuat mata sipit nya menghilang.
"Kau senang?" Tanya Jihoon.
Soonyoung mengangguk sembari mematikan layar didepannya itu dan mulai menyalakan lagu ballad untuk menemani suasana antara dirinya dan Jihoon.
"Emmm... kau lucu saat wajahmu memerah." Ujar Soonyoung.
Ia pun menoleh, kearah Jihoon yang kini masih dalam posisi enaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
DragosteCerita HoonSoon dalam kehidupan sehari-hari mereka bersama member lainnya. Ini akan slow update ya guys. karena banyak banget book ku yg belum kelar dan juga aku akan sedikit mengambil latar belakang dari kegiatan mereka sehari-hari