Happy Reading~
.
.
.
.
.
.
.
.
Soonyoung dan Jihoon baru saja masuk kedalam mobil yang akan membawa mereka kembali ke dorm mereka.
Keduanya baru saja menyelesaikan kegiatan mereka disalah satu radio.
"Jihoon.. kau yang terbaik." Ujar Soonyoung dengan terkekeh geli disamping Jihoon saat ini.
Mendengar itu, sontak membuat Jihoon menatap malas pada sosok Soonyoung.
"Diam. Aku mengantuk." Ketus Jihoon
Soonyoung terkikik pelan. Ia merasa lucu dengan tingkah Jihoon.
Ia tak menyangka bahwa Jihoon akan membuatnya salah tingkah. Itu bermula ketika MC radio itu menanyakan siapa yang melakukan rekaman left and right dengan baik.
Dan tanpa disangka Jihoon justru menyebut bahwa itu dirinya-Soonyoung.
Tentu saja mendengar itu membuat Soonyoung bahagia dan juga malu.
Tapi ia justru mengikuti kedua MC itu untuk menggoda Jihoon.
Soonyoung menoleh pada Jihoon yang telah menutup matanya. Meraih tangan Jihoon untuk ia genggam dan ternyata Jihoon lah yang lebih dulu menggenggam erat tangannya.
"Bangunkan aku ketika sudah sampai." Ujar Jihoon dengan mata tertutup.
"Emm." Deham Soonyoung.
Manager mereka yang melihat interaksi malu-malu keduanya pun, hanya bisa menghela nafas. Sudah biasa melihat keduanya seperti itu.
Jadi tak aneh lagi.
Hanya saja, lagi-lagi ia harus menjadi nyamuk antara dua orang dibelakang nya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Kau masuk dan beristirahatlah." Ujar Jihoon ketika keduanya sampai di apartement yang dihuni oleh Soonyoung dan member lainnya.
Pemuda Kwon itu mengangguk.
"Kau akan kembali kestudio?""Emm. Masih banyak pekerjaan yang menungguku."
"Kau mau aku bawakan sesuatu untukmu nanti?"
"Hum?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
RomanceCerita HoonSoon dalam kehidupan sehari-hari mereka bersama member lainnya. Ini akan slow update ya guys. karena banyak banget book ku yg belum kelar dan juga aku akan sedikit mengambil latar belakang dari kegiatan mereka sehari-hari