.
.
.
.
.
.
.
.
.
Konser world tour SEVENTEEN baru saja berakhir.
Acara penghargaan akhir tahun pun telah berhasil dirampungkan dengan baik.
Dan kini para member tengah menikmati masa liburan mereka.
Disela-sela jadwal individu dan pekerjaan yang terkadang masih harus mereka lakukan disela waktu istirahat yang diberikan.
Terlebih dengan adanya Comeback untuk single album pertama milik unit SEVENTEEN yakni BooSeokSoon, membuat sebagian member yang menjadi pemeran utama dalam comeback kali ini harus merelakan sedikit waktu istirahat nya dipergunakan untuk bekerja.
Contohnya sosok pemuda dengan marga Kwon kali ini.
Terlihat jelas bahwa wajahnya tampak lelah hari ini, namun tetap tak bisa menyembunyikan binar cerah yang ada dimata nya.
"Kau yakin kau baik-baik saja, Soon?"
Sebuah pertanyaan dengan suara berat dan khawatir itu menyapa indera pendengaran seorang Kwon Soonyoung.
Menoleh dan menatap sosok yang lebih tinggi disebelahnya.
Tersenyum lebar sambil mengangguk antusias.
"Tentu saja, kapan lagi kita bisa menikmati waktu senggang seperti ini, Hyung." Balas Soonyoung.
Sedangkan sosok yang di sapa 'Hyung' itu justru menghela nafas.
"Kita pergi setelah kau selesai dengan pekerjaanmu, sedangkan besok kau harus berangkat pagi-pagi sekali untuk kebandara."
"Aku merasa seolah aku mengganggu waktu istirahat mu." Sambung sosok itu.
"Sohyuk-hyung. Aku menerima tawaran mu untuk pergi, karena keinginan ku sendiri." Ujar Soonyoung.
Ia menatap Sohyuk sekilas dengan senyuman nya. Meski kepala itu tertutupi topi tapi Sohyuk tahu bahkan mata sipit itu mungkin ikut membentuk senyuman untuknya.
"Lagi pula aku memang ingin menonton Avatar 3D itu, Dan itu sebuah keberuntungan karena Hyung mengajakku." Sambungnya lagi dengan kaki yang tetap melangkah menuju tempat tujuan mereka.
Sohyuk yang mendengar itu tentu saja menghela nafas untuk kesekian kali.
Lee Sohyuk.
Aktor yang berada dibawah naungan agensi YG ENTERTAINMENT ini memang akhir-akhir ini banyak di gandrungi bukan karena visualnya saja namun juga karena sikap hangat nya dibalik wajah dingin nya yang seolah tak bersahabat.
Pertemanan kedua nya terjalin tanpa disengaja, bermula karena dikenalkan oleh The8 yang juga sesama member SEVENTEEN keduanya justru lebih sering terciduk tengah hangout bersama diwaktu senggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happiness
RomanceCerita HoonSoon dalam kehidupan sehari-hari mereka bersama member lainnya. Ini akan slow update ya guys. karena banyak banget book ku yg belum kelar dan juga aku akan sedikit mengambil latar belakang dari kegiatan mereka sehari-hari