#Luda & Yeoreum
"Jangan melihatnya terus, jika menyakiti hati unnie" Ucap Yeoreum tiba2 tanpa melihat Luda tapi matanya menatap kedepan sama dengan apa yang dilihat Luda dari tadi.
Luda menolehkan kepalanya kesamping dengan mengkerutkan keningnya bingung atas ucapan Yeoreum.
"Jangan menyangkalnya unnie, begitu jelas cara mata unnie melihat Eunseo" Ucap Yeoreum lagi.
Hanya senyum tipis ketika iya mendengar ucapan adiknya ini, apakah tampak begitu jelas dia menyukai Eunseo.
Tapi memang benar mengapa matanya selalu ingin memperhatikan Eunseo, meskipun disamping Eunseo ada Bona yang bermain2 dengan wajahnya tapi Eunseo hanya bermain handphone tidak mempedulikan apa yang dilakukan Bona.
Mereka lagi menunggu sebelum syuting dimulai dan sebagian masih ada yang belum dengan riasannya.
Hanya Yeoreum, Luda, Eunseo, Bona, Dawon yang selesai lebih dulu, mereka duduk di sofa saling berhadapan yang dipisahkan sebuah meja, jadi gimama Luda gak lihat itu, sedangkan Bona dan Eunseo ada di depannya meskipun ada Dawon, tapi Dawon duduknya sedikit berjarak dan fokus bermain dengan handphonenya juga.
karena hari ini mereka akan syuting konten untuk sebuah aplikasi platform, yang berisi konten2 bermain games, konten music, radio, konser, dll.
"Eunseo memang salah, hanya menjadikan unnie tempat iya mengalihkan perhatian dari Bona unnie, tapi unnie sendiri juga salah karena memberi tempat untuk Eunseo masuk tapi tidak bisa membuatnya tinggal" Perkataan Yeoreum mengejutkan Luda dan mencerna ucapannya.
"Kau juga tahu Yeoreum tentang itu, ahh,, jangan bilang waktu itu kau mendengarnya tapi kau membohongi unnie" Tanya Luda.
Yeoreum menganggukkan kepala sebagai jawaban.
"Aku mendengarnya disaat Seola unnie meminta Eunseo unnie berjanji" Ucap Yeoreum
"Sejak saat itukan unnie mulai menyukai Eunseo" Tanya Yeoreum kembali.
"Awalnya unnie tidak ingin merespon apa yang dilakukan Eunseo, tapi jika ingat perjanjian dia dengan Seola, hati unnie merasa kasihan jadi unnie niatnya hanya ingin menghiburnya, tapi unnie jadi terbiasa akan sikap manisnya, kebodohannya, perhatiannya, dan hati unnie sendiri lama2 terasa nyaman berada didekatnnya" Luda menceritakan kenapa dia bisa menyukai Eunseo.
"Hahahha,,, rasanya seperti orang bodoh Yeoreum, bahkan unnie tau dia tiba2 menjadi sangat dekat dengan unnie hanya untuk mengurangi dan menghindari kedekatannya dengan Bona agar dia tidak menyakiti perasaan Seola unnie" Ucap Luda dengan tawa yang menyakitkan.
Yeoreum memberi kekuatan ke Luda dengan merangkul Luda agar bisa menjadikan tempat bersandar di bahunya.
Luda mengambil nafas dalam terus menghembuskannya karena iya merasakan apa yang dirasakan Eunseo ketika diri lo gak bisa ungkapin perasaan lo demi menjaga hati seseorang itu baik2 saja.
"Tapi hati unnie jatuh kepadanya meski begitu kebenarannya" Luda bergumam tapi masih bisa di dengar Yeoreum.
"Menurutku Eunseo unnie juga memiliki perasaan yang sama kepada unnie tapi tidak sebesar perasaannya kepada Bona unnie" Yeoreum menyampaikan menurut yang dia rasakan.
"Jangan menghiburku Yeoreum, unnie tak butuh itu, karena dari awal aku memiliki perasaan ini sadar jika unnie tidak ada tempat di hatinya" Ucap Luda sedih.
"Kenapa kalian suka menyiksa Hati sendiri, tidak bisakah kalian mencoba membahagiakan Hati kalian sendiri dan menjadi sedikit egois" Yeoreum tidak habis pikir dengan jalan pikiran Luda, Eunseo, dan Seola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati 💖
Short StoryGxG ❗❗❗ Penting mana !!! Menjaga hati seseorang !! Atau Membahagiakan hati kita sendiri !!