14

752 61 9
                                    

Konser fan party berjalan dengan baik, kini mereka disibukkan kembali dengan aktivitas individu masing2.

Contohnya Seola, Exy, Bona, Eunseo yang sibuk dengan syuting Drama yang mereka bintangi, dan bakal ada comeback Sub Unit Chocomilk, sedangkan Yeonjung dan Dawon diundang beberapa di acara musik dan juga terkadang mengisi lagu untuk OST suatu drama.

Sebenarnya mereke menyadari ada sesuatu yang aneh di antara Bona dan Eunseo.

.

.

.

Flashback.

Di backstage sebelum mereka naik panggung manager oppa mengumumkan apa saja acara yang akan di tampilkan.

"Nanti bakal ada menampilkan foto2 selfie terbaik kalian, membaca pesan dari para fans, bermain tebak lagu serta dance dari setiap lagu yang kalian tebak" Ucap manager oppa.

Semua anggota mengangguk mengerti.

"Untuk urutan duduk kalian diatas panggung, Dawon, Luda, Dayoung, Exy, Seola, Eunseo, Bona, Yeonjung, Yeoreum, Soobin" Lanjutnya.

Eunseo mengangkat tangannya, dan semua orang menatapnya.

"Ya kenapa Eunseo?" Tanya manager oppa.

"Aku ingin posisi dudukku di pindah oppa" Ucap Eunseo yang membuat orang bingung.

Karena baru kali ini Eunseo protes dan minta untuk dipindahkan biasanya dia akan senang kalau berada di dekat Bona.

"Alasannya" Tanya manager oppa penasaran.

"Posisikan saja seperti biasanya, bukankah biasanya posisi tengah di isi Seola unnie dan Bona unnie dan saya berada di pinggir bersama dengan Dawon unnie" Jawab Eunseo datar.

Manager mereka menghela nafas, ada apa dengan anak ini pikirnya, tapi saat ini bukan waktu yang tepat untuk mencari tau.

"Baiklah, kau akan di ujung di dekat Soobin" Ucap manager.

"Itu lebih baik" Jawabnya.

"Yasudah kalian siap2 saja dan periksa mic kalian berfungsi atau tidaknya, sebentar lagi kalian akan naik panggung" Ucap Manager setelah itu iya pergi.

Semua anggota membubarkan diri dan memeriksa seperti yang di perintahkan manager mereka.

Tapi ada satu anggota yaitu Bona kini sedang menatap Eunseo yang sedang duduk menyendiri.

.

Sejak kejadian malam itu Eunseo sering menyendiri bahkan dia menjaga jarak dengan semuanya bukan hanya dengan Bona.

Beberapa menit kemudian seorang staff datang memberitahu mereka agar bersiap di dekat panggung karena acaranya sebentar lagi dimulai.

Satu persatu mereka pergi, tinggal Luda, Yeoreum, dan Eunseo.

"Ayo kawan semangat, jangan tunjukkan pada penggemar kita kalau sedang bersedih karena itu akan membuat mereka ikut bersedih" Ucap Yeoreum menarik tangan Eunseo.

Hati 💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang