Hari pemotretan..
Semua anak WUJU dan para staff pagi2 sekali berangkat ke sebuah vila yang mereka sewa untuk pemotretan.
"Pemandangannya bagus oppa" Soobin.
"Hem, disini memang masih banyak hutan2 dan oppa sengaja memilih tempat ini karena tau pasti kalian akan suka" Manager.
"Oppa terbaik" Dayoung.
"Berapa hari kita disana oppa?" Soobin.
"Cuma sehari, kalian kan harus mempersiapkan jadwal yang cukup padat di tahun depan, jadi harus istirahat yang cukup" Manager.
"Kan masih lama oppa, tidak apa jika kita libur dan menginap disana" Dayoung.
"Kita lihat nanti jika sampai malam belum selesai pemotretannya, kita akan menginap dan besok kalian bisa jalan2 disana" Manager.
"Yesss,, libur...." Heboh Dayoung membuat semua yang di dalam mobil bersamanya malas melihatnya.
"Perasaan jadwal kita lagi gak banyak, kok lo masih kurang aja libur" Yeoreum.
"Beda dong, ini kan kita libur semuanya, jarang2 kan kita bisa libur bareng" Dayoung.
"Terserah lo" Yeoreum.
Jika ada Dayoung pasti ada perdebatan, setibanya di lokasi mereka istirahat sebentar, sementara para staff mempersiapkan keperluan pemotretan.
Tapi yang namanya anak WUJU bukannya istirahat tapi keliling vila dan berfoto selfie.
"Perasaan disini ada gue sebagai pacarnya, tapi dia memilih foto sama orang lain" Oceh Eunseo yang melihat Bona berfoto sama Exy.
"Cemburu bilang bos" Dayoung.
"Ckkk" Eunseo pergi dan melilih berkeliling vila.
"Lah Eunseo unnie beneran cemburu sama Exy unnie" Dayoung.
"Emang lo pikir apa" Yeoreum.
"Ya aneh aja, ngapain cemburu sama modelan Exy unnie, gak banget" Ucap Dayoung dengan gaya tengil tapi ucapannya di dengar oleh Exy..
"Lo bilang apa young, gue gak banget, nih rasain dasar kurang ajar" Exy dengan segera menjewer kuping Dayoung.
"Auwhhh, auwhhhh,, maaf2 unnie,, pliss lepasin,,, auwwhhh" Dayoung merasa kupingnya akan lepas tapi untungnya Exy masih ada rasa kasihan.
"Sakit?" Exy.
"Gak, cuma panas doang" Dayoung mengusap2 kupingnya.
"Mau lagi" Exy siap2 tapi Dayoung langsung lari dan dikejar juga.
"Lihat Eunseo gak ya, tadi perasaan disini" Bona menanyakan pacarnya yang tidak terlihat.
"Tadi sih ada unnie, gak tau sekarang kemana, mungkin di atas" Dawon.
"Yaudahlah gue cek diatas" Bona pergi kelantai 2.
Bukannya menemukan Eunseo justru Exy dan Seola yang ada, ternyata Exy gak mau capek2 ngejar Dayoung jadi iya ke atas terus ketemu Seola.
"Eunseo gak ada disni" Tanya Bona.
"Gak ada, gue baru keatas" Exy.
"Gak ada siapa2 dari tadi gue sendirian" Seola.
Bona pun mengangguk mengerti dan justru berjalan ke balkon bukannya melanjutkan mencari.
"Exy sini, tolong fotoin gue pemandangannya bagus buat foto-foto" Bona sedikit teriak.
"Tuh cewek, aisshhh gue kesana dulu unnie" Exy.
"Gue juga mau kebawah" Seola pun pergi.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati 💖
Short StoryGxG ❗❗❗ Penting mana !!! Menjaga hati seseorang !! Atau Membahagiakan hati kita sendiri !!