Guinevere baru saja sampai didepan kediaman Vance, tapi rumah itu terasa sepi. 'Kemana Gusion dan Lesley? Kenapa rumahnya gelap?' Batin Guinevere bertanya-tanya, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk masuk ke rumah.
Di dalam rumah keadaannya sama persis seperti dugaan Guinevere, Lesley, Gusion dan Harley tidak sedang berada di rumah. Sekuat tenaga Guinevere memanggil nama mereka tetap saja sunyi.
Karena Guinevere kelelahan tanpa sebab, akhirnya dia memutuskan untuk tidur dikamarnya. Guinevere langsung menutup pintu kamarnya tanpa menguncinya lalu membenamkan dirinya keatas kasur.
"Hari yang melelahkan, tapi aku lupa apa yang terjadi tadi sampai aku memutuskan untuk pergi keluar rumah..." Guinevere benar-benar tidak bisa mengingat alasan dia keluar dari kediaman Vance, yang dia ingat hanya waktu bersama Nana di danau tadi.
Tak lama Guinevere terlelap dan tidur dengan sepatu yang belum dilepas dan pintu kamar yang tidak dikunci.
Di tempat lain, Lesley, Gusion dan Harley mencoba mencari keberadaan Guinevere. Sebenarnya awalnya Gusion tidak berniat menyusul Guinevere tapi dia berubah pikiran saat membayangkan sesuatu yang buruk terjadi pada Guinevere.
Akhirnya Gusion meminta Lesley menolongnya, dan karena dirumah tidak ada siapapun jadi Gusion mengajak Harley juga, dan disinilah dia berakhir, duduk di tangga yang menuju langsung ke alun-alun kota.
Gusion meringis cemas, takut dan khawatir dengan keadaan Guinevere sekarang. Pikirannya sudah dipenuhi dengan hal-hal negatif yang bisa saja menimpa Guinevere.
'Sedang apa dan dimana dirimu berada Guin....' Harley yang sedari tadi ikut dengan Gusion mencari Guinevere terlihat lelah akhirnya Gusion menggendongnya agar Harley bisa beristirahat di pudaknya.
"Lesley kau menemukan tanda-tanda adanya Guinevere?" Lesley yang dipanggil Gusion menggeleng dan mengajak Gusion untuk mencarinya lagi.
Mereka terpaksa mencari sendiri dengan usaha mereka sendiri tanpa bertanya kepada orang-orang sekitar, ya karena status Guinevere masih menjadi orang hilang di kotanya.
"Lesley, kau pulanglah dulu dan bawa Harley, dia kelelahan kau juga pasti kelelahan.." Lesley menggeleng tanpa ragu tapi Gusion kembali memaksa Lesley hingga akhirnya Lesley menyerah dan memutuskan untuk kembali bersama Harley, sedangkan Gusion masih meneruskan pencariannya.
Saat sampai didepan halaman rumahnya, Lesley melihat tiga orang tamu yang hendak berkunjung kerumahnya, namun karena memang mereka sedang tidak dirumah, jadi para tamu itu tetap menunggu diluar.
Lesley menghampiri mereka dan terkejut mendapati Miya, sahabat lamanya sedang berkunjung. Lesley sangat senang lalu mempersilahkan Miya masuk terlebih dahulu.
Miya, Granger dan Nana akan menunggu Lesley di ruang tamu, sedangkan Lesley akan menaruh Harley dikamarnya dan saat melewati kamar Guinevere yang tidak dikunci, Lesley sekilas melihat siluet Guinevere dan karena penasaran siapa yang ada disana, Lesley membuka kamar itu dan mendapati Guinevere tengah tertidur pulas.
Seketika Lesley menghela nafas lega dan sangat bersyukur Guinevere baik-baik saja. Tapi Lesley kini malah khawatir dengan keadaan Gusion.
Lesley lalu turun dan membiarkan Guinevere terlelap. Dibawah Miya dan Nana tengah berceloteh ria, sedangkan Granger tengah membaca majalah yang disediakan di meja ruang tamu Lesley.
"Maaf membuat kalian menunggu, tapi Granger, maaf sebelumnya tapi bisakah kau mencari Gusion dan menyuruhnya pulang?" Granger menyerit heran, Lesley yang sadar kalau Granger tidak paham apa yang dimaksud langsung menjawabnya.
"Tadi dia keluar untuk mencari temannya tapi ternyata temannya sudah pulang dan kini tengah tidur di kamarnya..." Granger tak tau siapa yang dimaksud teman oleh Lesley, tapi dia tetap membantu Lesley mencari Gusion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Name's Guinevere || 《By. Angelaangst_ 》
FanficGuinevere adalah putri bungsu keluarga bangsawan Baroque yang akan dijodohkan dengan anak dari keluarga ahli sihir terkenal Paxley. Guinevere yang mengetahui bahwa dia dijodohkan oleh orang tuanya memberontak dan menolak tegas perjodohan tersebut, n...