Sore itu, dengan baju putih bergambar lukisan indah di tengahnya, Raisa nunggu Jefrian di depan Kostan Kembang. Dia inisiatif nunggu sembari duduk minum tea jus yang dijual Bu Kost, biar nanti Jefrian nggak nunggu dia lagi.
Tiba-tiba Chaca dateng berduaan sama Kiming. Chaca turun dari mobilnya, sedangkan Kiming cuma say hi aja sama Raisa dari dalem mobil.
"Rai, nih," ucap Chaca sambil ngasihin sebuah kamera ke Raisa.
"Ihhh, bawa aja dulu," ujar Raisa.
"Enggak ah, entar dipake si Kiming lagi buat foto OOTDnya yang gak jelas itu," papar Chaca yang nyodor-nyodorin kamera yang ternyata punyanya Raisa itu.
Raisa belum nerima kamera itu, dia malah nyodorin balik ke Chaca. "Yaudah biarin sih."
"Nggak pokoknya. Gue pusing ngeliat feed IGnya yang kayak lagi diendorse, padahal mah enggak. Apalagi captionnya yang kayak Bapak-Bapak," pungkasnya sambil ngasihin kamera itu ke Raisa lagi.
Raisa akhirnya nerima kamera itu. "Yaudah taro di kostan lo dulu deh, gue males naiknya. Lagian, gue kan mau jalan sama Jefrian."
"Gue buru-buru mau kerkom, Rai. Kata gue mah bawa aja sih, buat hunting gitu kan seru," kata Chaca yang udah ngebuka pintu mobilnya. "Yaudah ya, dadah bye bye. Makasih ya Rai sekali lagi."
Raisa mendesah. "HMMMMM ATI ATI LO BERDUA."
"Bye Raisa anak Bapak Kurniawan," ledek Kiming.
"HEMMMMM."
Kenapa Kiming tau nama Ayahnya Raisa? Selain dari nama belakangnya, Kiming kecil tuh sangat-sangat bergantung sama Ayahnya Raisa.
Dulu banget, waktu Kiming masih berusia 5 tahun, Kiming punya penyakit di ususnya, tapi sekarang alhamdulillah berkat Tuhan YME, dan Ayah Kurniawan, Kiming baik-baik saja.
Karena Raisa gabut banget, akhirnya masukin screenshoot video callnya tadi bersama Juan ke Instagram Storynya. Langsung dah tuh DMnya rame sama anak-anak jomblo cabang Kostan Kembang.
KAMU SEDANG MEMBACA
To. Raisa
FanfictionBerawal dari bekal makanan yang Jefrian kirim untuk adiknya, malah berakhir di kostan cewek yang bernama sama dengan adiknya, Raisa. Dan dari situlah kisah mereka dimulai. jaerosé ft. 97line