𝟎𝟔

477 72 16
                                    

- ', [𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐, 𝙻𝚞𝚟𝚜] ꒱ ↷🖇


Lea berjalan kaki menuju apartemennya sepulang sekolah sambil mendengarkan musik lewat earphone.

Tetapi atensinya teralihkan oleh seorang laki-laki dengan rambut pirang dengan muka babak belur yang sedang melamun di taman.

"Ano sumimasen, apakah dirimu baik-baik saja?" Tanya Lea menghampiri laki-laki itu.

"A-ah iya aku baik-baik saja." Jawab laki-laki itu sambil meringis menahan sakit di bibirnya.

"Biarkan aku mengobati lukamu."

Lea mengambil kotak P3K mini yang ada di tasnya lalu mulai mengobati luka yang ada di wajah laki-laki di hadapannya.

Setelah selesai, Lea menempelkan plester bergambar beruang berwarna lilac di sudut bibir laki-laki di depannya. Tidak lupa dirinya memberikan dua plester lagi takut-takut jika dibutuhkan oleh seseorang yang sedang dia obati sekarang ini.

"Arigato."

"Um tidak masalah. Ngomong-ngomong siapa namamu?" Tanya Lea sambil membereskan kotak P3K mini miliknya.

"Hanagaki Takemichi."

"Oh, Takemichi. Aku Lea Jaeger, yoroshiku ne." Ucap Lea sambil tersenyum manis.

"A-ah ya, yoroshiku...." Balas Takemichi dengan wajah merona.

'cantik dan manis sekali. Tapi namanya sangat tidak asing.' - Takemichi.

'Lea Jaeger..... Bukankah itu wanita yang seminggu lalu dikabarkan mati karena di tembak oleh anak buah Kisaki saat sedang mengandung anak dari Mikey-kun? Naoto bilang kalau perempuan ini mati saat sedang mengandung anaknya Mikey-kun' - Takemichi.

"Takemichi??"

"E-eh ya Jaeger-san?"

"Lea saja."

"Ah ha'i, sumimasen."

"Kenapa kau melamun? Apakah lukamu masih sakit?" Tanya Lea khawatir.

"Iie daijobu. Terimakasih karena sudah mengobati lukaku, Lea-chan."

"Um!! Sama-sama, ngomong-ngomong kau sudah mengucapkan terimakasih dua kali kepadaku loh Takemichi." Ujar Lea sambil terkekeh.

Takemichi tersenyum canggung dengan wajah merona. Gadis di depannya sangat cantik dan manis.

"Kalau begitu aku pulang dulu ya Takemichi, papaiii."

Takemichi membalas lambaian tangan Lea. Setelahnya dirinya melamun kembali, memikirkan bagaimana caranya menyelamatkan Lea dari Kisaki.

"Aku yakin kalau Lea-chan dibunuh oleh Kisaki karena Lea-chan adalah cahaya terbesar di dalam diri Mikey-kun. Naoto bilang kalau Toman menjadi lebih kejam dan jahat setelah Draken-kun dan Lea-chan mati. Mungkin itulah salah satu penyebab Toman berubah. Aku harus menyelamatkan Draken-kun dan Lea-chan." Ucap Takemichi dengan tekad yang membara.

Setelahnya dirinya pergi ke rumah sang kekasih, Tachibana Hinata untuk bertemu Naoto.

Fyi, di sini Takemichi udah ketemu Mikey dan Draken. Tapi Mikey belum sempet kenalin Takemichi ke Lea karena Lea nya juga sibuk di sekolah.








Seminggu kemudian, Takemichi membuka matanya dan melihat seorang gadis yang sedang berada di atas tubuhnya hanya dengan pakaian dalam.

'HAH?!!! Apa yang terjadi?!' - Takemichi.

𝐏𝐞𝐫𝐟𝐞𝐤𝐭𝐞 𝐌ä𝐝𝐜𝐡𝐞𝐧 (𝐓𝐨𝐤𝐲𝐨 𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞𝐫𝐬 𝐱 𝐎𝐂)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang