perang awal

1.7K 108 7
                                    

HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA

Tandain kalo ada yang typo.

Jika kalian menyukai cerita ini, silahkan pertimbangkan untuk memberikan vote. karena satu vote dari kalian menambah semangat aku untuk menyelesaikan cerita ini sampai bab terakhir dan semangat update ! Terimakasii ❤️

Happy reading! 🤗

***
Deruman motor menghiasi jalan yang tadinya hening menjadi penuh dengan suara knalpot yang memekakkan telinga. Sekitar lebih dari 100 laki-laki berjaket kulit berwarna hitam dengan gambar Elang yang bertuliskan BAD EAGLE di belakang jaket itu.

Siapa yang tak kenal BAD EAGLE? Geng motor yang terkenal di daerah Surabaya dengan sifat mereka yang tak kenal ampun dan tidak mengenal rasa belas kasihan, jika ada yang berani mengusik atau bahkan orang berani berkhianat.

Namun sialnya, semua anggota Bad Eagle mempunyai paras sangat tampan bak dewa Yunani, siapapun akan terpesona dengan parasnya.

"BAD EAGLEEEE!!! "

Teriak seorang laki-laki menggema dengan tangan menggempal keras menandakan laki-laki itu sedang menahan amarahnya.

Dia Aleo, Phrince Gazzaleo Elang Danendra. Sang Leader Bad Eagle yang terkenal akan sifatnya yang tak kenal ampun dengan rivalnya bahkan dengan orang yang berani mengusik orang-orang terdekatnya tak segan ia akan menyiksa bahkan membunuhnya.

"WILL NEVER DIE!!! "

Sahut seluruh antek-antek nya, yang terdengar kompak dan mengerikan. Mereka bersiap untuk menyerang markas Branz Geng yang tak lain adalah musuh bebuyutan mereka. Dengan Aleo memimpin paling depan dan Inti Bad Eagle berada di barisan kedua belakang Aleo.

Revano Xander Oliver, laki-laki yang menjabat sebagai Deputy Leader Bad Eagle mempunyai sifat yang cool.

Regano Xavier Oliver, Kembaran dari Revano yang menjabat sebagai War Strategist ini yang dikenal suka menggombali cewek-cewek di SMA AQUILA.

Dan yang terakhir, Derren Elvino Winata Laki-laki yang menjabat sebagai War Informasion di Bad Eagle yang mempunyai sifat 11 12 dengan Regan yang suka menggombali cewe hingga baper namun akan selalu serius jika sudah membahas hal yang menyangkut tentang Bad Eagle.

Geberan motor Aleo mendadakan kesiapan mereka untuk bertarung melawan Branz Geng yang di ketuai oleh Felix.

"SIAAAAPPPPP??!!!! "

"SIAAAPPP BOSSS!!! " Seru para anggota Bad Eagle.

Ratusan motor itu mengihasi jalan raya malam ini, deruman motor mereka seakan-akan menyuruh orang-orang untuk menepi agar mereka bisa lewat tanpa ada halangan.

Mereka berhenti dengan jarak beberapa meter dari markas Branz Geng. Regan menjelaskan kembali formasi yang sudah di bicarakan kemarin setelah jelas akan yang di jelaskan Regan. Sekarang giliran Derren mengecek dahulu sekitar markas Branz Geng, jika di rasa aman mereka segera menuju ke markas Branz Geng.

Anggota Branz Geng yang melihat Bad Eagle datang tersenyum meremehkan.

"Wow, ada tamu tak di undang dateng nih" Ledek Felix.

"Iya Lix, mau silaturahmi kan bentar lagi puasa" Lanjut Gevan dengan kekehannya.

Aleo menggempalkan tangannya, rahangnya mengeras menandakan amarahnya sudah memuncak. Tanpa aba-aba Aleo mendaratkan satu pukulan kearah Felix hingga membuat bibir cowok itu sobek dan berdarah.

BUGH!

Satu pukulan yang tak ada apa-apanya, karena ia tidak ingin menghabiskan tenaganya untuk saat ini namun nanti saat perang dimulai.

Aleo melirik ke arah inti Bad Eagle, dan mereka menganggukkan kepala tanda mereka sudah siap untuk menyerang.

"SERAAANGGGGG!! "

Teriak Aleo sambil mengeluarkan tongkat baseball dari belakang punggungnya. Dan Felix mengambil balok kayu yang ada di dekatnya.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

Perang dimulai, suara pukulan sudah bergema di sekitar markas Branz Geng, jika orang yang mendengarnya akan merasa ngilu di tulangnya sedangkan Aleo sudah memukul Felix dengan brutal.

BUGH!

"MAKSUT LO APA HAH! NGEROYOK ARDAN?!!"

Felix terkekeh, "Lemah banget anggota lo Al, gitu doang masuk rumah sakit" Jawab Felix enteng walaupun menahan perih di ujung bibirnya karena pukulan Aleo.

"BANGSATT!!" Geram Aleo lalu kembali memukul Felix dengan bertubi-tubi dan tidak memberi celah ketua Branz Geng itu untuk membalas pukulannya.

Satu persatu Anggota lawan mulai tumbang, termasuk Felix dan Gevan. Aleo mengangkat tangannya keatas menyuruh para anggota nya untuk mundur.

"Mundur" Perintah Aleo.

Aleo yang masih berada di depan Felix, berjongkok lalu membisikan sesuatu ke cowok itu.

"Berani ngusik Bad Eagle, Lo akan tau akibatnya" Bisik Aleo di telinga Felix diiringi senyum devil's nya, membuat Felix mengumpat.

"Anjing!" Umpat Felix lalu Aleo menuju motornya untuk pergi meninggalkan markas musuhnya ini.

Saat ingin menyalakan motornya, Ada seorang laki-laki memanggil namanya. Suara itu sukses membuat Aleo mematung.

"Aleo!".

***
Tbc.

Hai hai readers, kembali lagi sama zoyarga new version kali ini xixi.

Bantu up cerita ini, ke medsos kalian yaa dan share ke temen, pacar, adek, kakak atau ayah ibu kalian, canda hehe😭 terimakasih sebelumnya❤️

Dan maaf kalau ada kesamaan alur, latar, nama tokoh itu tidak disengaja.

GAZZALEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang