HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA
Tandain kalo ada yang typo.
Happy reading 🤗
***
Pagi ini Aleo terbangun karena gedoran pintu dikamarnya yang sangat amat mengganggu tidur dihari liburnya.
"ELAANGGG!!!" Teriak wanita dari luar kamarnya dan sangat mengganggu waktu tidur di hari liburnya ini.
"Arrgghhhh!" Erangnya frustrasi.
Cowok itu menuju pintu kamarnya dengan mata yang masih setengah terpejam. "Apasih kakk?" Tanya nya pada seorang wanita yang umurnya lebih tua diatasnya 6 tahun itu.
"Gini, mending kamu cuci muka dulu terus turun sekalian sarapan." Perintah Gea, atau Geala Diandra Putri ia adalah satu-satunya kakak sepupu Aleo yang paling dekat dengannya.
Setelah selesai mencuci mukanya, cowok itu bergegas turun keruang makan keluarganya.
"OM ELANGGG!" Teriak seorang gadis kecil berumur 5 tahun itu. Ia adalah Kimberly Narasena afsheta, anak pertama dari Gea dan Andra.
"Hallo, Kim," Sapanya balik.
"Kim, sini duduk samping aunty Aya aja," Ujar Athaya lalu Kimberly menghampirinya.
"Loh papi sama kak Andra kemana? Ngga ikut kak?" Tanyanya sambil melihat Gea dan Olivia dengan bergantian.
"Papi sama Andra lagi meeting urusan kerjaan Al, jadi kita aja duluan soalnya meeting nya lama lagi bahas hal penting." Jelas Olivia sambil mengambilkan nasi untuk Aleo, Aya, Gea. Sedangkan Kimberly bocah kecil itu memakan sarapan bubur kesukaannya.
"Om Elang kok sekarang ngga pernah kerumah Kim, padahal Kim kangen main sama om Elang," Celetuk satu bocil yang ada di antara mereka tak lain ia adalah Kimberly.
Yang ditanya pun menghentikan aktivitas makannya, "Maaf ya Kim, om Elang emang lagi sibuk sama tugas sekolah jadi nggabisa kerumah kamu," Ujarnya kepada keponakannya itu.
"Loh kok cuma om Elang, Kim ngga kangen aunty Aya?" Tanya gadis itu dengan cemberut.
"Hehe maaf ya aunty," Jawab bocil itu sambil memamerkan gigi gigi kecil dan rapi miliknya.
"Oiya Lang, nanti nitip Kim ya? Soalnya kakak sama Athaya mau pergi ke butiknya kakak sama Tante Olivia juga sih," Ucap Gea membuat Aleo melongo.
"Buset, hari ini Elang mau main sama temen-temen kak." Jawabnya.
"Udah kamu ajak kan bisa Al, masa cuma ajak Kim main aja kamu nggamau," Ujar Mami nya dan hanya di angguki pasrah oleh Aleo.
"Okedehhh, terimakasih ya Lang," Kata Gea sambil tertawa karena melihat wajah Aleo yang berubah dongkol.
Setelah acara sarapan selesai, Aleo mengajak Kim untuk pergi ke kamarnya karena Mama dari keponakannya itu juga sudah pamit untuk langsung pergi ke butik bersama adek dan maminya.
"Kim, kim disini dulu ya om mau mandi," Ujar Aleo.
"Siap, om." Jawabnya, namun saat Aleo akan menutup pintu kamar mandi keponakannya berteriak.
"OM MAU LIAT COCOMELON OM," Teriak Kimberly membuat Aleo menghela nafas lalu menyalakan tv dan memutarkan video cocomelon.
"Sabarrr," Monolognya sambil membesarkan volume tv nya.
"Yeayyy, terimakasih om Elangg" Girang bocil itu.
"Iyaa, Kim disini dulu ya diem aja om Elang mandi dulu kalo mau jajan itu di atas meja samping kasur ada cemilan," Katanya sambil menunjuk meja yang ada di sebelah kasur miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAZZALEO
Genç Kurgu(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) warning! 18+ banyak mengandung adegan kekerasan dan beberapa kata-kata kasar. Ini tentang Phrince Gazzaleo Elang Danendra, sosok pria yang berparas tampan namun mempunyai sifat yang sulit untuk di tebak yang di pertem...