HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACATandain kalo ada yang typo.
Jika kalian menyukai cerita ini, silahkan pertimbangkan untuk memberikan vote. karena satu vote dari kalian menambah semangat aku untuk menyelesaikan cerita ini sampai bab terakhir dan semangat update ! Terimakasii ❤️
Happy reading! 🤗
***
Di parkiran inti Bad Eagle sedang menyala kan motor masing masing untuk bergegas pulang.
"Gue duluan." Ucap Aleo.
"Gue juga."
"Gue juga, bye Derren sayang."
"Idih najis banget lo Gan anjir, hati hati lo pada" Jawab Derren.
Di parkiran hanya tersisa Derren sendiri karena sahabatnya sudah pulang dan hanya rumah Derren lah yang berbeda jalur dan Arah nya.
Setelah menyala kan motor ia bergegas meninggalkan area sekolah. Di tengah perjalanan ia melihat jaket ber tuliskan 'OURANOS' ia segera mengejar dan mengikuti arah motor itu pergi, namun ia kehilangan jejak dari orang yang ia ikuti.
Cowok itu berhenti di pinggir jalan dan melepas helm nya "Sial. Gue kehilangan jejak."
Setelah itu Derren melanjutkan perjalanan kerumahnya dan akan menghubungi Aleo jika sudah sampai rumah nanti.
Sedangkan orang yang Derren ikuti tadi bernafas lega karena bisa terhindar dari kejaran Derren.
"Wuhh, akhirnya dia pergi juga" Ucapnya lalu ia menuju markas untuk memberitahu kan hal ini kepada sang leader.
Setelah sampai ke markas Ouranos ia mencari ketua nya. "Si bos kemana?."
"Ada di taman belakang."
Saat akan menyusul, sang leader datang dari arah belakang "Kenapa?."
"Pas gue perjalanan kesini, salah satu inti Vrede Wolf ngikutin gue. Tapi untungnya gue bisa ngehindar."
"Sialan. Masih aja mereka cari tau tentang kita."
"Lain kali kita harus hati hati bos, jangan sampai mereka dapat informasi tentang kita."
"Iya."
Di lain tempat, Cowok yang mengikuti anggota Ouranos a.k.a Derren. Ia sudah sampai rumah dan begegas menghubungi Aleo.
"Bos, gue tadi ketemu salah satu anggota Bad Eagle , sempet gue ikutin tapi gue kehilangan jejak" ucap Derren ketika panggilannya tersambung dengan Aleo.
"Sial. Mereka benar benar tertutup untuk semua hal" Ujar Aleo.
"Bener bos, mereka bener bener pinter buat sembunyiin identitas mereka."
"Dan hanya ada beberapa anggota yang bisa kita temui secara ngga sengaja" Lanjutnya.
"Hm. Lain kali kita lebih teliti juga." Jawab Aleo.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAZZALEO
Teen Fiction(FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA) warning! 18+ banyak mengandung adegan kekerasan dan beberapa kata-kata kasar. Ini tentang Phrince Gazzaleo Elang Danendra, sosok pria yang berparas tampan namun mempunyai sifat yang sulit untuk di tebak yang di pertem...