cafe metafora.

368 38 15
                                    

HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA

Tandain kalo ada yang typo.

Oiyaaa, aku kepo nihh kalian dapet cerita ini darimana sihh? Coba komennn di sini 👉🏻

Happy reading! 🤗

***

"Hai, salam kenal gue Shaqueena Azoya Lovata, kalian bisa panggil, Zoya." Ujar Zoya.

"Cakep bener, mandi nya pake apa neng? Pake susu?"

"Buset body nya kaya gitar spanyol,"

"08 berapa?"

"Alamatnya mana? Mau ketemu camer nih,"

Begitulah kira-kira sahutan dari para siswa dikelas itu sangat membuat zoya muak dan kesal, bu Dewi yang mendengarkan ocehan muridnya itu menggelengkan kepala heran.

"Oke Zoya, kamu silahkan duduk di bangku kosong samping Gazzaleo ya." Ujar bu Dewi.

Seseorang yang merasa terpanggil mengangkat kepalanya dan menghadap kedepan sambil menaikkan satu alisnya, "Dia? Duduk di sebelah saya bu?".

"Iya Aleo, karena kursi kosong cuma ada di sebelah kamu," Kata bu Dewi.

"Iya bu," jawab Aleo singkat.

"Baik, anak-anak bagaimana kabar kalian hari ini?"

"Baik, bu." Jawab seluruh murid di kelas itu.

"Alhamdulillah kalau begitu hari ini ibu mau umumkan, kalau minggu depan ibu akan memberikan ulangan harian jadi ibu akan membagi beberapa materi secara acak karena ulangan hariannya berbeda soal setiap bangku." Jelas Bu Dewi.

"Izin bertanya bu," Celetuk salah satu siswa laki-laki tersebut.

"Iya, Deksa? Silahkan."

"Maksudnya di bagi seperti kelompok ya? Tapi materi soalnya cuma untuk 2 orang di dalam satu meja?"

"Nah, good question. Iyap betul Deksa seperti itu maksud saya." Jawab Bu Dewi.

"Brarti gue sama lo?" Celetuk Zoya.

"Iya kali, atau lo mau sendiri juga silahkan. Ga sama lo juga gue bisa." Jawab Aleo sedikit ketus.

"Ini pelajarannya matematika ya?" Tanya Zoya.

"Iya."

"Yaudah, mau belajar dimana?".

Sebelum Aleo menjawab, Zoya kembali berbicara "Cafe Metafora, disitu aja. Gue rasa nyaman disana ngga terlalu rame dan enak juga buat belajar."

"Serah. Gue tunggu lo nanti jam 18.30." Jawab Aleo.

"Oke."

Bel istirahat terdengar begitu nyaring di telinga siswa siswi SMA AQUILA.

Jika sebagian siswa langsung berhamburan keluar kelas untuk ke kantin, lain halnya dengan beberapa siswa yang masih asyik ngobrol dengan teman di dalam kelasnya.

Tiga murid dari kelas lain tiba-tiba nyelonong tanpa permisi masuk ke dalam kelas Zoya. Siapa lagi kalau bukan Cristabella Anuraliza, Genovefa Beatricia Clarista, Chelline Zirabiyansa. Yaps siapa sih yang ngga kenal dengan mereka? Yang notabenya sebagai anak konglomerat terkenal di kota Surabaya.

"Lo kasih tau ke gue kenapa lo balik gak ngabarin gue?" Tanya Abel pada Zoya.

"Gak seneng lo kalo gue pulang?" Bukan menjawab, Zoya justru melontarkan pertanyaan kepada teman-temannya.

GAZZALEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang