.
.
.
Ferisha Angelica, seorang gadis cerdas dengan segudang prestasi,memiliki paras yang lumayan cantik,gadis yang kini berumur 18 tahun itu hidup dengan sederhana di panti asuhan,sifatnya yang friendly, jahil,bobrok dan random itu membuat banyak orang menyukainya."RISHAA INI UDAH JAM PULANG LALA,KENAPA KAMU BELUM JEMPUT JUGAA?!" Teriak ibu panti saat melihat risha sedang asik menjahili anak anak panti.
"OIYAHH ASTAGHFIRULLAH SHA LUPAA BUUU,"balas Risha dengan teriakan juga
"HUWAAA IBUKKK KAK RISHAA COPOTIN KEPALA BERBI ICAAA TRUSS KEPALANYA DIUMPETIN DIBAWAH PANTAT RIKOO" tangisan sekaligus teriakan seorang bocah kecil yang terdengar memekkan telinga.
"YA ALLAH RISHAAAAA KAMU APAKANN ADIKMUU ITUUU!!!" Teriak sang ibu panti yang jengah mendengar tangisan tiap hari yang disebabkan oleh risha.
"KABUURRR..IBUKKK SHAA MAU JEMPUT LALA DULU YAA..BAYY"Dengan secepat kilat gadis itu pergi meninggalkan panti.
-------------------
"Kakak,buruan dong pilih bukunya,Lala dah cape nih" melas Lala saat sang kakak yang sejak tadi tengah asik memilih novel
Ya benar,saat diperjalanan pulang dari menjemput Lala,gadis itu mampir disebuah perpustakan di simpang jalan depan.
"Oiya kakak lupa kalo lagi sama kamu hehe,yaudah yuk kakak dah dapat novelnya" jawab sang kakak sambil menyengir menampakkan sederetan gigi yang tersusun rapi.
-------------------
"Apaan anjir novel kek gini ga bermutu banget,nyesal gue minjemnya, masa nih yaa sicowok lebih memilih cewek cupu yang cengeng daripada pacarnya yang jelas jelas sangat mencintainya sekaligus teman masa kecil yang udah susah senang bareng-bareng." Gerutu Risha saat selesai membaca novel yang ia pinjam dari perpustakaan.
.
.
.
.
.Segitu dulu prolognya yaa,aku ga terlalu pandai menulis prolog,kalau misalnya ada yang salah atau ga cocok mohon dikoreksi ya bilang aja sama aku gapapa nanti biar kuperbaiki heheヾ(@^∇^@)ノ
Jangan lupa vote+komen ya hihi
Sekian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keyla's Transmigration [On Going]
Teen Fiction"Kupikir saat itu aku sudah mati" Kejadian bermula dimana aku ingin mengembalikan Novel yang telah selesai kubaca ke perpustakaan yang terletak disimpang jalan depan, Namun pada saat melewati tempat konstruksi bangunan,tak sengaja mataku m...