BERTEMU TOKOH ANTAGONIS

3K 327 6
                                    

                                  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                   .
                                   .
                                   .

4. Pergi ke kota

***

    Hari berganti hari,siang bertukar malam tak terasa sudah 3 bulan Keyla berada di dalam novel, ia menjalani hidupnya dengan tenang dan damai, eh ralat dia memang hidup dengan tenang tapi tidak dengan bocah-bocah yang tiap hari jadi korban keisengan seorang Keyla.

   Tapi dibalik itu semua,Keyla adalah orang yang baik dan ramah. Terkadang ia membantu para petani menanam padi,memutik daun teh, membantu ibu jualan dan menyangkutkan sandal para bocah ke atas pohon:)

   Dan untuk Alvaro,lelaki yang ia tolong. Dia sudah pulang ketempat asalnya. Tidak mudah membujuk Alvaro untuk pulang, walau dengan banyak drama akhirnya Alvaro mengalah dan pulang ketempat asalnya.

   Dan sekarang Keyla memutuskan untuk meninggalkan tempat tinggalnya didesa untuk pergi kekota menemui keluarga aslinya.

Flashback

Saat dimeja makan

  "ndok karena sekarang umur kamu sudah 18tahun,ibu mau memberitahukan rahasia yang selama ini ibu simpan rapat-rapat" ucap sang ibu membuka pembicaraan

Keyla menyerngitkan dahi bingung

"Apa itu buk?"tanyanya

"Jadi sebenarnya kamu bukanlah anak kandung ibu"

Sang ibu menjeda ucapannya

"Jadi waktu itu, ibu kandungmu sedang menempuh perjalanan ke desa atas bersama kamu yang waktu itu masih bayi"

(*desa atas= desa yang ada diatas jurang

"Tapi pada saat diperjalanan mobil kalian menabrak batu besar lalu jatuh kejurang,lebih tepatnya ke desa ini. Lalu para warga langsung membawa kalian ke dukun kesehatan,Namun naas ibumu meninggal dunia,dan kamu selamat." Lanjut ibu

"Lalu ibu mengadopsi kamu,hingga sekarang. Dan ini..berkas-berkas milik ibumu yang ada dimobil kalian. Didalamnya ada akta kelahiran kamu,nama orangtua saudara kembaranmu dan juga alamat kalian dulu. Dan satau lagi, ini uang beserta kartu atm yang ada didalam tas ibumu" Sambung sang ibu sembari memberikan berkas yang berisi banyak dokumen-dokumen.

"O-oh jadi aku bukan anak ibu?" Tanya Keyla yang dibalas gelengan oleh sang ibu.

  Walau Keyla sudah tau itu semua dari novel,ia tetap penasaran dengar ceritanya langsung dari seseorang.

"Nak lebih baik kamu cari keluargamu disana,mereka pasti merindukanmu.."

Flashback off

Keyla's Transmigration [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang