#Suamiku_Kakak_Kelas_Galak
#part3Ara memutuskan untuk pergi ke sekolah. Air matanya tak henti-hentinya jatuh membasahi pipinya.
"Ara gak boleh cengeng," ucap Ara menghapus air matanya kasar.
Huft Ara menarik nafas dalam-dalam, dia tidak boleh larut dalam kesedihan ini.
Kemudian ia berjalan ke luar untuk mencari taxi. Tak lama kemudian, tadinya datang. Ara langsung memasuki taxi tersebut.
"Pak, ke sekolah Tunas Bangsa ya."
Sang supir hanya menurut. Tidak membutuhkan waktu lama, kini telah sampai tepat di depan gerbang sekolah. Ara membayarnya dan berlalu turun dari taxi.
"Sebentar!" teriak Ara.
"Pak saya boleh masuk 'kan?" tanya Ara ngos-ngosan.
"Hampir saja gerbangnya saya tutup neng, udah cepetan masuk nanti keburu bel," ucap pak Asep.
"Makasih, pak," Ara tersenyum simpul.
Ara pun bergegas menuju kelasnya dengan berlari. Hingga kakinya tak sengaja terpeleset dan menabrak seseorang.
"Eh, kamu gak papa?" tanya cewek itu mengulurkan tangannya membantu Ara.
"Aku gak papa kok, kak."
"Kenalin aku Alexa," ucapnya memperkenalkan diri.
"Aku Ara," balasnya menjabat tangan Lexa.
"Sayang," panggil laki-laki yang tak jauh dari sana.
"Iya, kenapa hmm?" tanya Lexa.
"Kamu kemana aja, sih." Laki-laki itu mendekat dan menggandeng tangan Lexa.
Ara terkejut bukan main. Pasalnya laki-laki itu suaminya.
"Kak Reskal," panggil Ara.
Reskal pun tak kalah terkejut melihat Ara berada di hadapannya.
Reskal menarik Ara kebelakang sekolah.
"Kak, tangan Ara sakit, kita mau kemana, sih?" tanya Ara.
"Lo bisa diem gak, sih?"
"Gua minta sama lo, lo gak usah manggil-manggil gua, anggap aja kita gak kenal di sekolah ini," jelas Reskal.
"Emmm kenapa kak? Dan kak Lexa itu siapa?"
Reskal memegang dagu Ara keras dan mendongakkan wajahnya. Membuat Ara kesakitan.
"Udah lo gak usah banyak tanya, ikuti perintah gua atau lo gak sekolah lagi," ucap Reskal pergi meninggalkan Ara sendiri.
Lagi dan lagi Reskal membuat Ara menangis, apa tidak ada sedikit pun rasa kasihan Reskal terhadapnya?
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Kakak Kelas Galak
Novela JuvenilKisah ini menceritakan tentang upaya gadis kecil nan imut yang berusaha agar mendapatkan cinta dari Reskal Regan Mahendra sang suami, yang terkenal galak dan kejam. Mereka dijodohkan karena sebuah kejadian yang mengharuskan mereka menikah di usia mu...