Bab 11
Ekspresi Shen Yanning rumit dan tak terkatakan, Jing Yueshan masih berada di mulutnya.
"Teman Li Wu dan Suster Junior Hu tidak tahu tentang personel sekarang. Jika mereka dilemparkan ke sini sendirian dan menghadapi bahaya, seseorang harus tetap di sini dan menonton."
"Karena saya telah mengambil posisi sebagai pemimpin tim, saya memiliki tanggung jawab untuk melindungi keselamatan rekan-rekan saya."
"Saudari Shen, karena menurutmu tempat ini ditakdirkan bersamamu, lebih baik pergi dengan Taois Qingtong, dan mereka berdua harus berhati-hati."
Shen Yanning mendengar kata-kata itu dan mengesampingkan rasa asam di hatinya, dan menyaksikan Li Wu dan Hu Muer, yang berbaring di tanah terjerat, berkata setelah beberapa saat: "Kakak Senior bijaksana, dan Kakak Senior Hu dan Daoyou Li memang tidak dapat dipisahkan. Kakak perempuan senior."
Ekspresi Jing Yueshan santai dan ceria, "Inilah yang harus saya lakukan, Junior Sister Shen, silakan pergi dengan Taois Qingtong."
Qingtong di samping mendengarkan ocehannya begitu banyak, lalu berbalik untuk melihatnya, dan berkata dengan nada ringan: "Kamu tidak ingin pergi?"
Jingyueshan berkata dalam hatinya, omong kosong, bukankah aku bersungguh-sungguh? !
Mungkin perlawanan di wajahnya terlalu jelas, Qingtong tersenyum, masih dengan senyum jahat, "Aku tidak bisa membantumu jika kamu tidak ingin pergi, kamu telah ditarik masuk."
Kabut hitam memenuhi seluruh tubuh pada suatu waktu, dan koridor dinding batu di sekitarnya, serta Li Wu dan Hu Muer yang tergeletak di tanah, semuanya menghilang, hanya menyisakan kabut hitam yang menutupi mereka bertiga lapis demi lapis.
Jingyueshan terkejut: "Ini adalah energi iblis? Itu bisa menarikku ke dalam pesona secara diam-diam."
Shen Yanning menghunus pedang roh, ada sedikit kegembiraan di matanya, dia mencondongkan tubuh ke dekat Jing Yueshan dan berkata, "Tempat ini aneh, kita harus lebih berhati-hati."
Ranah rahasia Tongningyuan hanya dapat dimasuki oleh biksu di bawah Nascent Soul, dan kesulitan di dalamnya secara alami tidak jauh lebih tinggi. Ketiganya sudah menjadi yang terbaik di antara biksu inti emas, tetapi mereka masih belum menyadari intrusi energi iblis. , Jing Yueshan tidak bisa menahan perasaan seratus ribu poin di hatinya.
Bagaimanapun, mereka berdua memiliki aura protagonis, dan hanya dia yang benar-benar membutuhkan makan siang, dia menghargai hidupnya sekarang dan tidak ingin kehilangannya terlalu cepat.
Mata Qing Tong bersinar dengan cahaya yang tidak dapat dipahami, dan jari-jarinya terbang menggunakan teknik tangan yang tidak dapat dipahami oleh Chu Jingyueshan.
Energi sihir hitam terus berkeliaran dengan taktiknya, perlahan berputar di udara, dan pusaran hitam terbentuk dalam waktu singkat.
"Kamu pergi." Qingtong menyingkirkan gerakannya, menunjuk ke lubang hitam di langit dan berkata kepada Jingyueshan.
Jing Yueshan melihat lubang hitam di depannya yang sepertinya melahap orang: "..." Ini terlalu tidak baik, bagaimana dia bisa memimpin dengan umpan meriam yang rapuh.
Keragu-raguannya terlihat di mata Qing Tong, itu hanyalah dosa lain.
Mata Qing Tong menunjukkan kebencian, awalnya melihatnya bertindak cukup tegas, dia tidak berharap menjadi begitu pemalu.
Suasananya memalukan, dan Shen Yanning melangkah maju dengan pedang, "Karena saya telah mencapai titik ini, tentu saja tidak ada alasan untuk duduk dan menunggu kematian, saya akan datang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AdventureJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...