Bab 71
Pada malam pernikahan, para prajurit berada dalam kekacauan, tetapi Jing Yueshan dan Cang Yue memang telah menjadi penganut Tao di bawah kesaksian semua orang, dan sejak itu mereka benar-benar menghancurkan nama mereka.
Cang Yue dan Jing Yueshan tinggal di Guiyuanzong selama beberapa hari, dan pergi ke Qiu Dingfeng setiap hari untuk melihat situasi Jiang Xiuran.
Meskipun Jiang Xiuran terluka parah, di bawah perawatan sekte yang cermat, situasinya juga berkembang ke arah yang baik, Jing Yueshan merasa lega setelah menontonnya selama beberapa hari.
Namun, berita tentang alam bawah Jiang Xiuran yang gegabah menyebar dengan cepat di alam kultivasi, dan itu benar-benar membuat banyak biksu bergumam di dalam hati mereka.
Apa yang terjadi baru-baru ini, bagaimana para raja peri yang naik ke alam atas kembali ke alam bawah satu demi satu?
Penjelasan eksternal Cang Yue dan Jiang Xiuran adalah bahwa lingkungan alam Xiuxian sekarang menjadi lebih baik, dan alam bawah akan menjadi jalan yang nyata.
Apa jalan yang sebenarnya? Bukankah Decheng Dadao hanya untuk naik ke alam atas? Mereka sudah melonjak, mengapa mereka lebih memilih untuk menurunkan basis kultivasi mereka ke alam yang lebih rendah?
Masyarakat umum di dunia kultivasi umumnya tidak mengetahui kebenaran tentang alam atas, tetapi dengan hubungan antara dua dunia abadi dan iblis, berita tentang pertempuran abadi dan iblis kuno datang satu demi satu.
Pada awalnya, semua orang di dunia Xiu Xian berpikir bahwa Dunia Iblis dengan sengaja memutarbalikkan fakta untuk mendiskreditkan raja peri kuno. Namun, karena dua raja peri yang terhubung ke alam bawah, banyak orang mulai mempercayai klaim dunia iblis.
Karena alam atas bukanlah alam abadi yang nyata, hanya raja abadi yang harus melarikan diri tanpa ragu-ragu untuk menyerahkan basis kultivasi mereka.
Puluhan ribu tahun iman hampir runtuh, dan kebanyakan orang hilang dalam hati mereka, Karena batas atas hari ini salah, di mana batas atas yang sebenarnya?
Bisakah mereka masih memiliki kesempatan untuk menyentuh batas atas yang sebenarnya ketika mereka berlatih begitu keras?
Tentu saja, beberapa orang mencibir pernyataan ini, berpikir bahwa ini adalah kebohongan yang sengaja dibuat oleh orang-orang di dunia iblis. Bagaimana mungkin raja abadi kuno membuat keputusan untuk menutup dunia ini?
Cang Yue dan Jiang Xiuran pasti telah kembali ke Alam Bawah karena alasan lain yang tak terkatakan!
Dua kelompok orang bertengkar satu sama lain atas dua pernyataan ini. Keduanya setuju dan tidak setuju. Untuk sementara, kebanyakan orang sedikit bingung. Apa kebenaran dari alam atas?
Lapisan atas sekte utama dari Alam Kultivasi tahu kebenaran dan kebingungan di hati orang-orang di bawah, namun sekte utama tetap diam dan tidak menanggapi ini.
Dari saat mereka memutuskan untuk membuka dua alam abadi dan iblis, sekte tahu bahwa cepat atau lambat semua orang akan mengetahui kebenarannya, juga diharapkan akan berkembang hingga titik ini.
Hanya saja jalan menuju langit belum terbuka, dan harapan untuk terbuka tipis, Sekarang tidak ada artinya untuk mengakui bahwa alam atas itu salah, sehingga sekte besar hanya bisa diam.
Mungkin, ketika ada lebih banyak orang di masa depan, mereka akan menemukan jalan?
Jingyueshan juga telah mendengar beberapa gangguan dari dunia luar, pikirannya cukup tenang, dan dia bahkan diam-diam berkata dalam hatinya bahwa penghalang ruang yang menutup dunia ini akan rusak paling lambat dalam sepuluh tahun, dan kemudian semua orang tidak perlu melakukannya. jadi kusut.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AventuraJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...