Bab 51
Setelah Jing Yueshan menyadari bahwa dia sudah berada di Alam Iblis, dia segera membalikkan meridian dan mentransfer kekuatan sihir, dan mengambil kembali semua metode Tao.
Dari luar, dia adalah seorang Penggarap Iblis yang cantik, jadi tidak ada yang melihat sesuatu yang salah ketika dia memasuki Kota Song Sui. Ketika dia berkeliaran di kota, dia sangat memperhatikan perbedaan antara Alam Iblis dan Alam Kultivasi.
Energi iblis Gein sangat mudah mempengaruhi pikiran dan faktor. Dia menemukan bahwa temperamen iblis di Alam Iblis sangat buruk. Ada banyak orang yang menghunus pedang dan membunuh orang jika mereka tidak setuju satu sama lain. Tidak lama setelah memasuki kota, dia telah melihat beberapa perkelahian jalanan.
Namun, pejalan kaki yang datang dan pergi di jalan tidak terkejut, bahkan jika orang yang berkelahi mati di jalan, selama mereka tidak menghalangi jalan orang lain, tidak ada yang akan melihat kedua.
Jing Yueshan mengetahui tentang pernikahan putri penguasa kota yang akan datang sambil mengembara sepanjang jalan, dia melihat gambar besar yang dirilis oleh batu proyeksi, dan kemarahan di matanya berangsur-angsur meningkat.
Lingkungan sekitarnya dipenuhi dengan perbaikan sihir yang hidup, dan mereka tertawa keras pada video di alun-alun.
"Ini adalah pangeran pertama putri penguasa kota? Bagaimana saya ingat bahwa saya baru saja menerima orang baru bulan lalu, jadi saya segera kehilangannya?"
"Hei." Seseorang memutar matanya, "Siapa yang tidak tahu cara Nona Rong memilih yang dan mengisi kembali yin dan Fengyue, bagaimana pria biasa dapat menahannya mengambil seperti ini."
"Tsk gading gading, kasihan pria kecil ini, dia terlihat sangat tampan, hanya melihat kesehatannya yang buruk, saya tidak tahu berapa hari itu akan bertahan ..."
"Jangan meremehkan wajah putih kecil ini, Nona Rong benar-benar bergerak kali ini, dia harus menjadi gila sepanjang hari, dikatakan bahwa dia belum mendapatkannya sekarang ..."
"Apa yang kamu sombongkan, ada pria yang tidak bisa didapatkan Nona Rong? Bagaimana kamu tahu?"
"Saya membantu di rumah penguasa kota, jadi tentu saja saya tahu ..."
Cang Yue, yang diikat di batu pengambilan foto, memiliki wajah pucat, sangat kontras dengan Rong Gu yang menawan dan menawan, suasana marah asli Jing Yueshan menjadi lebih marah.
Basis kultivasi Cang Yue secara paksa dibatasi oleh orang lain, dan itu pasti perjalanan bisnis. Setelah memikirkan hal ini, Jing Yueshan cemas dan ingin masuk ke rumah penguasa kota dan membawanya keluar.
Namun, dia tahu betapa sembrononya dia, dan setelah mengambil napas dalam-dalam untuk menekan amarah di hatinya, dia menoleh ke samping yang berbicara tentang urusan cinta putri penguasa kota dan tersenyum cerah.
"Kakak laki-laki ini, saya baru di sini, dan saya belum pernah melihat pemandangan yang begitu semarak. Bisakah Anda memberi tahu saya tentang putri penguasa kota ini?"
Kemeja Jingyue terlihat cantik dan memiliki temperamen dingin, yang benar-benar berbeda dari biarawati wanita panas dan menawan di dunia iblis. Pria itu terpesona untuk sementara waktu, dan dia menunggu yang terpesona untuk menjangkau: "Kecantikan kecil, kamu ikut denganku, biarkan aku berbicara denganmu."
“Oke.” Jing Yueshan mengangkat alisnya dan berjalan langsung ke gang terpencil bersamanya.
Pria itu tiba-tiba menjadi canggung, dan dia mengulurkan tangannya untuk menarik kemeja Jingyue, "Kecantikan kecil, aku tidak ingin mengatakannya. Karena kita ditakdirkan hari ini, mari kita jaga baik-baik ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AventuraJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...