Bab 56
Setelah beberapa hari absurditas, qi iblis di meridian Cang Yue hampir bergabung. Jika saya ingin tinggal bersama Jing Yueshan untuk sementara waktu, saya tidak bisa mentolerirnya.
Keduanya pensiun dari halaman kecil yang nyaman, dan setelah mengucapkan selamat tinggal kepada saudara perempuan tertua tetangga, mereka datang ke tempat dia bangun di luar Kota Songsui.
Cang Yue melambaikan lengan panjangnya dan melepaskan semangat array.
"Lihat dan lihat di mana penghalang itu."
Ji Ling berkata dengan lengan akimbo: "Kamu berhutang banyak padaku untuk perjalanan ini ..."
Sebelum dia selesai berbicara, Cang Yue meliriknya dengan tatapan dingin.
Setelah menjelajahi dengan hati-hati, dia mengulurkan tangannya ke suatu arah, "Di sana."
Roh Jing Yueshan terkejut, dan dia berjalan ke arah yang ditunjukkan oleh roh array, dan mengulurkan tangannya, dan energi sihir terus mengalir dari ujung jarinya.
Pesona kompleks yang bersinar dengan cahaya keemasan perlahan muncul di depan matanya, Jing Yueshan menyapa Cang Yue dengan gembira, "Ayo, kita bisa kembali."
Cang Yue sangat enggan di dalam hatinya. Begitu dia kembali ke dunia budidaya abadi, itu berarti sudah waktunya untuk keputusan akhir. Jika Jingyueshan masih tidak mau membiarkannya pergi ke alam atas, keduanya akan menghadapi perpisahan. dari dua ranah.
Bahkan jika Raja Iblis Li Xin mengatakan bahwa dia bisa membuka jalan ke surga dengan membangun jalan yang nyata, tetapi siapa yang tahu kapan dia dan Jingyueshan akan menjadi jalan itu.
Dia memiliki kepercayaan diri. Bagaimanapun, latihannya di jalan ini sangat lancar, tetapi jika dia berlatih terlalu cepat, apa yang harus dilakukan jika Jingyueshan tidak bisa mengikuti? Ketika saatnya tiba, kedua dunia masih akan terpisah. ..
Untuk pertama kalinya, Cang Yue membenci kecepatan kultivasinya begitu cepat. (╯□╰)
“Kenapa kamu belum bisa datang?” Jing Yueshan bertanya dengan aneh.
Zhen Ling tertawa ke samping, "Dia takut kamu akan membuangnya jika dia kembali."
“Diam untukku!” Cang Yue menatap roh kemarahan menjadi kemarahan.
"Hei." Lubang hidung Array Spirit akan tegak, "Aku sekarang marah pada roh, kamu tidak bisa berurusan denganku, aku tidak takut padamu!"
Cang Yue terkekeh, dan nyala api cyan berkedip di ujung jarinya, "Apakah kamu lupa bahwa inti arraymu masih bersamaku?"
"Ah!" Zhenling berteriak, "Kamu kejam!"
Ketika dia mengatakan itu, dia berbalik dengan marah, tidak ingin berurusan dengan situasi lagi, dia menunggu beberapa saat untuk melihat bagaimana si idiot besar ini dicampakkan.
Jingyueshan menutup senyumnya ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia terdiam beberapa saat, mengulurkan tangannya padanya, dan berkata, "Ayo pergi."
Dia bahkan tidak membantah kata-kata Roh Array, dan hati Cang Yue tenggelam.
Dia lekat-lekat menatapnya, hanya untuk menemukan bahwa mata Jing Yueshan tidak menghindar sedikit pun.
Jing Yueshan mengulurkan tangannya lagi, "Sudah waktunya untuk pergi."
Mereka akan meninggalkan Alam Iblis, dan pengalaman perjalanan ini telah dihargai, Jing Yueshan harus kembali ke sekte untuk menangani masalah ini, dan Cang Yue juga harus kembali ke lintasan hidupnya yang semestinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AventuraJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...