Bab 61
Jing Yueshan tertegun sejenak sebelum bereaksi, dan dia tanpa sadar bertanya.
"Apa katamu?"
Murid kecil yang memimpinnya juga memiliki kulit kepala yang mati rasa, dan dia merasakan secara mendalam bagaimana masalah seperti itu telah menimpa kepalanya. Namun, memikirkan kata-kata tegas Cang Yue Dao Zun di jimat transmisi, dia harus menggigit peluru dan mengatakannya lagi.
"Cang Yue Dao Zun telah mengatakan bahwa dia tidak ada hubungannya dengan Dao Zun, tidak perlu bertemu, Dao Zun silakan kembali."
Jing Yueshan tercengang lagi, dan kegembiraan di hatinya seperti dituangkan ke dalam baskom besar berisi air es, membekukan hatinya yang gemetar hingga titik beku.
"Dia benar-benar mengatakan itu." Dia mendengar dirinya bertanya dengan linglung.
Murid kecil itu ragu-ragu, tetapi memikirkan permintaan Cang Yue Dao Zun, dia menggertakkan giginya dan mengeluarkan jimat transmisi suara, "Jika Dao Zun tidak percaya, kamu dapat mendengarkan jawaban Cang Yue Dao Zun secara langsung."
Saat dia mengatakan bahwa dia mengilhami jimat ajaib, sebuah suara yang familiar terdengar di depannya.
"...Saya tidak ada hubungannya dengan dia lagi. Saya harap saya tidak akan bertemu lagi dalam kehidupan ini, biarkan dia pergi, dan jangan biarkan orang yang tidak relevan memasuki sekte."
"Orang yang tidak berhubungan ..." Jing Yueshan bergumam pada dirinya sendiri, ternyata dia telah menjadi orang yang tidak berhubungan di dalam hatinya.
Murid muda Qiqi Ai Ai berkata, "Jangan salahkan Guru Dao, murid itu tidak bisa membiarkanmu masuk."
Hati Jingyueshan jatuh kesakitan, dan napas ajaib di meridian sedikit gelisah, dan penolakan samar terhadapnya oleh Tiandao menjadi lebih jelas.
Dia dengan paksa menarik kewarasannya kembali, mengambil napas dalam-dalam, mengeluarkan jimat dan menyerahkannya kepada murid kecil itu.
"Aku tahu, aku tidak akan memaksa masuk, kamu membantuku memberikan pesona ini padanya."
"Hei ..." Murid kecil itu ingin mengelak, "Cang Yue Dao Zun mengatakan bahwa dia ingin membuat perbedaan yang jelas denganmu ..."
"Aku mengerti." Jing Yueshan berkata dengan keras, "Beri dia jimat untukku, dan aku akan pergi sekarang."
Murid kecil itu ragu-ragu sejenak, tetapi mengambil jimat ajaib itu, dan berkata dengan tegas, "Yang Mulia Dao, baiklah."
Jing Yueshan mengangkat kepalanya dan melirik gerbang megah Istana Taixu Yuan, lalu menarik napas dalam-dalam lagi, meluruskan tulang punggungnya dan berbalik.
Murid kecil itu memperhatikannya pergi di pintu, sampai kemeja Jingyue tidak lagi terlihat di matanya, dia mengeluarkan batu bayangan yang tersembunyi di sakunya, dan bertanya dengan gugup: "Dao Zun Cang Yue, apakah kamu melihatnya dengan jelas? ? "
Setelah beberapa lama, suara Cang Yue datang dari dalam, "Yah, kamu melakukan pekerjaan dengan baik."
Murid kecil itu tersenyum, "Itulah yang harus dilakukan murid itu."
Duduk di puncak gunung, Cang Yue melambaikan tangannya untuk memotong gambar dari batu bayangan di depannya, dan melihat lautan awan yang bergulir di langit tanpa ekspresi, tidak tahu apa yang dia pikirkan.
Zhen Ling sedang berayun di cabang di sampingnya, berteriak keras, "Apakah kamu sakit, dan butuh begitu banyak usaha untuk sampai ke alam bawah? Apakah itu hanya untuk memisahkan hubungan Jingyueshan dengan Jingyueshan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AventureJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...