Bab 46
Maoxun Dao Zun adalah kepala Taixu Yuanfu. Dengan statusnya saat ini, jika tidak ada alasan untuk itu, dia tidak bisa pergi ke sekolah lain sesuka hati.
Namun, dia sangat cemas saat ini dan tidak bisa terlalu peduli. Buletin itu memberi tahu kepala Gui Yuanzong Huachi Dao Zong, dan dia terbang ke arah Gui Yuanzong seperti angin.
Daozun Huachi terkejut saat menerima pesan itu. Seorang raja peri tinggal di sektenya? Kenapa dia tidak tahu hal sebesar itu?
Terakhir kali Peri Cang Yue membuat langkah besar, karena Jiang Xiuran membantu mengatasi akibatnya, Huachi Dao Zun hanya menoleh dan menutup satu matanya karena dia tidak mengetahuinya, berpikir bahwa itu adalah pekerjaan rumah mereka, bagaimanapun juga, yang pada akhirnya akan terpecahkan.
Sekarang berbeda. Cang Yue Xianjun secara langsung dan diam-diam tinggal di Sekte Guiyuan, Jing Yueshan sebenarnya menyimpan rahasianya. Terakhir kali dia dipanggil oleh putranya yang tidak sah, Oolong, dia hanya mengatakan bahwa seorang teman ada di sana. Pinjaman ini.
Sekarang teman ini adalah Cang Yue Xianjun?
Huachi Daozun hanya merasa bahwa alasan aura di meridiannya akhir-akhir ini selalu rusuh di Jingyueshan, mari kita lihat apakah ini yang dia lakukan disebut urusan manusia?
Pernikahan yang baik terganggu oleh diri saya sendiri, saya pikir melon yang dipelintir itu tidak manis, tetapi saya tidak menginginkannya, apa yang terjadi sekarang? !
Pada awalnya, saya bersumpah untuk mengatakan bahwa saya tidak punya niat untuk Cang Yue Xianjun, dan bahwa dia harus mundur dari pernikahan. Dalam sekejap mata, dia tinggal bersama orang-orang. Sebelum melakukan begitu banyak hal untuk bersenang-senang?
Dao Zun Huachi hanya merasa bahwa urat biru di antara dahinya mulai melompat tiba-tiba, menunggu informasi untuk memanggil Jing Yueshan untuk bertanya, siapa yang tahu bahwa pintu depan Zongmen telah diketuk.
Gerbang utama Guiyuanzong tidak akan pernah dibuka dengan mudah jika bukan karena perayaan penting atau kunjungan orang penting, pada saat ini, Maoxun Dao Zun yang mengetuk gerbang.
Sebagai kepala Rumah Taixu Yuan, Maoxun Dao Zun benar-benar memenuhi syarat untuk pergi ke pintu depan ketika dia datang mengunjungi teman-temannya, belum lagi dia di sini untuk menjemput raja perinya sendiri.
Tidak apa-apa bagi Cang Yue Xianjun untuk kembali ke Yuanzong tanpa menyapa, Mao Xun Dao Zun tidak bisa datang dengan tenang. Taixu Yuanfu bertindak jujur, Maoxun Dao Zun tidak hanya untuk melihat bagaimana cedera Cang Yue, tetapi juga untuk membuat jalan yang jelas untuk perilaku Cang Yue.
Pintu diketuk, dan jiwa Qilin yang menjaga di sini meraung ke langit, dan raungan itu bergema di sebagian besar Sekte Guiyuan. Semua murid yang mendengarnya tahu di dalam hati mereka bahwa tamu-tamu terhormat datang ke sekte tersebut.
Dao Zun Huachi tidak punya waktu untuk memanggil Jing Yueshan lagi, jadi dia harus bangun dan pergi ke gerbang sekte untuk menemui Dao Zun Maoxun.
Pintu yang selalu ditutup Su Ri tiba-tiba terbuka, dan deru Jiwa Qilin menembus langit.
Dao Zun Maoxun melangkah ke Sekte Guiyuan, dan Dao Zun Huachi datang menghadapnya dan tersenyum dan berkata, "Teman Maoxun, lama tidak bertemu."
"Terima kasih, semuanya baik-baik saja."
Dao Zun Huachi harus menunda sebentar, dan tersenyum dan menawarkan undangan, "Jarang seorang Taois datang ke sini. Lebih baik pergi ke tempat saya sebentar. Baru-baru ini, plum musim dingin berusia seribu tahun telah mekar. .Bolehkah saya menemani Taois untuk melihatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AdventureJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...