16-20

380 50 7
                                    

Bab 16

Pikiran spiritual terakhir Raja Iblis Feng Xi telah menghilang bersama angin, dan tidak ada warisan tambahan yang tersisa untuk Shen Yanning. Tidak peduli seberapa enggan, tidak ada cara lain. Shen Yanning menundukkan kepalanya sejenak, dan ketika dia mengangkat kepalanya lagi, dia kembali ke tampilan sebelumnya, tidak ada lagi Kebencian di mata.

Bahaya telah dilenyapkan, dan segala macam kesalahan muncul begitu saja di pikiran.

Qing Tong mengerutkan kening: "Jelas itu adalah formasi iblis tahanan, tahanan adalah ras iblis, mengapa ada pemakan roh yang menargetkan biksu yang saleh dalam formasi?"

Jing Yueshan menoleh dan berjalan ke makam Demon Feng Xi. Dia berpikir sejenak, "Itu tulisan tangan Demon Feng Xi. Dia menggunakan cara untuk menyembunyikan Spirit Devourer dalam formasi besar, mencoba menghancurkan formasi itu. , kasihan ..."

Sangat disayangkan bahwa dia meremehkan tekad raja abadi kuno untuk membunuhnya, dan dia tidak berharap energi spiritual dari dunia kultivasi menjadi sangat tipis.

Energi iblis Raja Iblis Feng Xi terikat oleh lapisan susunan, dan Devourer tidak bisa mendapatkan posisi spesifiknya, dan tidak mungkin untuk menggerogoti pinggiran untuk sementara waktu. Kemudian, dunia budidaya abadi berubah drastis, dan energi spiritual turun sangat tipis. Devourers harus tinggal di tempat-tempat dengan energi spiritual yang melimpah. Sejak saat itu, mereka semua jatuh ke dalam dormansi sampai Array Tahanan Iblis dikalahkan. Beberapa dari mereka mereka secara tidak sengaja menyentuh kebocoran. Sejauh ini, Spirit Devourer yang tidak aktif terbangun dari dormansinya dan menemukannya di sini di sepanjang jejak energi iblis.

Alasan untuk ini, Qingtong mengerti setelah sedikit berpikir, matanya dalam: "Pertempuran antara makhluk abadi dan iblis puluhan ribu tahun yang lalu menutupi terlalu banyak rahasia yang tidak diketahui."

Jing Yueshan terdiam. Dia memiliki rahasia dunia kultivasi keabadian di dalam hatinya, tetapi dia tidak berani mengatakannya dengan mudah. ​​Itu hanya keraguan batinnya. Bisakah para pembudidaya atas dunia kultivasi mengetahui cerita di dalamnya?

Aduh, saya kesal. Saya hanya ingin mengubah nasib kematian dini saya. Bagaimana itu bisa dikaitkan secara tidak masuk akal dengan peristiwa besar seperti itu? Apakah hal semacam ini bisa dia tanggung?

Pada titik ini, Jing Yueshan harus mengubur depresinya di dalam hatinya. Untuk saat ini, masalah alam atas tertinggal. Yang paling penting adalah dengan cepat menerobos iblis tahanan dan melarikan diri.

Spirit Devourer telah memudar, dan Penjara Demon Array belum mengungkapkan kekuatannya. Tidak cocok untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama. Qingtong mencubit arah keluarnya Array, dan mereka bertiga terus bergerak maju.

Embusan angin barusan menghilang saat Spirit Devouring Worm memudar, dan matahari bersinar lagi dalam barisan besar.

Jingyueshan memandangi perbukitan hijau di kejauhan, dan berkata dengan emosi: "Tempat ini sangat tersembunyi. Selama puluhan ribu tahun, tidak ada yang menginjakkan kaki di depan kita."

Formasi Iblis Penjara telah membentuk pesonanya sendiri, tersembunyi di alam rahasia Tongningyuan selama puluhan ribu tahun tanpa ada yang menemukannya, dan dunia luar tidak pernah mengetahui misteri di sini.

Shen Yanning dalam suasana hati yang rendah, "Saya tidak tahu pasti, mungkin seseorang telah masuk tetapi gagal untuk keluar, jadi tentu saja saya tidak dapat menyampaikan berita."

Ketiganya terdiam, dan mereka mungkin tidak bisa melarikan diri.

Jing Yueshan tiba-tiba tersenyum, bahkan jika dia dan Shen Yanning mati di sini, Qingtong tidak akan mati. Array Besar Iblis Penjara harus menjadi terkenal di dunia budidaya abadi kali ini.

(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted FishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang