Bab 36
Pria tua berbaju hitam itu masih berjuang, tetapi ngeri menemukan bahwa setiap lubang qi dari dirinya terkunci dengan kuat, dan bagaimanapun dia tidak bisa menolak.
Dia terkejut dan ragu-ragu Boneka wanita di depannya baru saja dipromosikan menjadi Yuan Ying, dan nafas seluruh tubuh tidak terlalu padat. Sebaliknya, itu adalah pria yang menyegel auranya, napasnya sangat dalam sehingga orang tidak dapat melihat kedalamannya, dan kultivasinya benar-benar tak terduga.
Dia telah tenggelam dalam dunia budidaya abadi selama bertahun-tahun, dan dia telah mengembangkan sepasang mata yang tajam, dan segera tahu bahwa dua di depannya tidak dapat tersinggung.
“Dua rekan Taois.” Pria tua berbaju hitam itu memiliki wajah tua keriput dengan senyum keriput, “Jangan terlalu tidak sabar, ini cerita panjang, lebih baik masuk ke dalam dan minum secangkir teh spiritual dan biarkan aku katakan perlahan."
Cang Yue berkata dengan kosong: "Kamu sangat jelek tersenyum."
Senyum lelaki tua berpakaian hitam itu membeku di wajahnya, dan kemarahan di matanya tidak bisa disembunyikan. Namun, situasinya tidak sebaik orang lain. Bagaimanapun, dia menelan napas ini dan berkata dengan kaku. ... "
“Bagaimana kamu bisa memiliki wajah sebesar itu.” Cang Yue memotongnya tanpa basa-basi, dan mengulurkan tangannya untuk membelai bagian atas kepalanya, nadanya sangat tidak sabar.
"Katakan dengan cepat, kalau tidak aku akan mencari jiwa secara langsung."
Jing Yueshan juga tidak sopan, menunjuk ke pedang roh di dalam hatinya dan mengirimkannya ke depan.Pakaian yang menembus lapisan luar ditekan langsung ke kulit, dan lelaki tua berbaju hitam itu bahkan memperhatikan kesemutan samar di dadanya.
"Berhenti bicara omong kosong, dan jelaskan dengan jujur siapa yang mengajarimu hal berbahaya ini di kota, dari mana kamu berasal dari latihan Klan Iblis?"
Orang tua berbaju hitam: "..." Bu, dua orang ini sangat galak dan jahat, saya merasa merekalah yang mengolah setan.
Ada keheningan yang canggung untuk sesaat, dan Cang Yue menunggu dengan tidak sabar, dan menamparnya untuk mengeluarkan jiwanya.
“Berhenti! Aku berkata, aku berkata!” Pria tua berbaju hitam itu ketakutan oleh kedua orang ini, mengatakan bahwa dia akan melakukannya tanpa memberi orang sedikit pun persiapan psikologis.
"Di makam kekaisaran Kerajaan Longning, ada sejumlah besar tahanan yang menjebak iblis kuno ..."
Saat suara serak perlahan terdengar, energi iblis di sekitarku menjadi lebih kuat dan lebih kuat, dan visibilitas mata telanjang menjadi semakin rendah di bawah udara hitam. Kemudian, Jingyueshan bahkan tidak bisa melihat wajah lelaki tua berbaju hitam itu. Dihapus .
Suara serak itu berakhir dengan tiba-tiba, dan Cang Yue hanya menamparnya dengan telapak tangan begitu dia menyadari ada sesuatu yang salah, tetapi hanya untuk sesaat.
Orang tua berbakat berbaju hitam telah berubah menjadi selembar kertas jimat hitam, hancur menjadi awan kabut hitam dengan satu telapak tangan, dan bergabung dengan kabut di sekitarnya.
“Berlari.” Wajah Cang Yue muram.
Jing Yueshan berjalan dengan kedua tangan, perlahan-lahan mengitari kekuatan sihir, dengan hati-hati menjelajahi di mana lelaki tua berbaju hitam itu berdiri, dan kemudian berkata setelah beberapa saat.
"Itu bukan tubuh aslinya sekarang, tapi sepertinya itu adalah boneka stand-in yang dibuat dengan metode unik dari Budidaya Iblis."
Nada bicara Cang Yue tidak terburu-buru, "Aku menjalankan boneka, ini bukan yang lain." Dia mengalihkan pandangannya ke Raja Xin yang terbaring di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AventuraJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...