Bab 21
Jing Yueshan sangat berhati-hati dengan Shen Yanning, tetapi dia benar-benar tidak ingin terjerat dengan para pahlawan dunia ini lagi. Dia memiliki terlalu banyak keraguan untuk diselesaikan di dalam hatinya, dan sekarang dia sangat ingin menyingkirkan yang asli. rencanakan mulai sekarang.
Kebetulan para prajurit dibagi menjadi dua kelompok, dan dia memiliki kesempatan untuk meletakkan liontin giok dengan kemungkinan reruntuhan di sini.
Lorong gelap dan reputasinya tampak sangat buruk, Jing Yueshan pergi tanpa hambatan, dan dengan mulus masuk ke lembah burung dan bunga, dan menghadapi seekor burung.
Burung dengan bulu berwarna-warni itu mungkin belum pernah melihat orang luar. Melihat Jingyueshan tiba-tiba muncul dari dinding gunung, bulu-bulu di sekujur tubuhnya meledak ketakutan, dan kicaunya berubah menjadi bola api dan terbang ke hutan. Di kabin.
Jingyueshan mengambil napas dalam-dalam, dan kesegaran di udara mengalir ke paru-parunya. Reruntuhan di sini telah disimpan begitu lama di alam padat Tongningyuan, dan tidak ada tanda-tanda penurunan. Dapat dilihat bahwa kekuatan Tuan sebelum hidupnya mungkin sudah melonjak. Adalah anggota dari raja peri kuno.
Hewan kecil lainnya di hutan menjulurkan kepala mereka satu demi satu, dengan penasaran mengamati makhluk humanoid yang aneh ini.
Jingyueshan menarik bibirnya dan tersenyum dan menyapa mereka dengan ramah.
"Halo, apa kabar kalian."
Hewan-hewan kecil terkejut dan bergegas ke hutan satu demi satu, mereka tidak bisa menahan rasa ingin tahu di hati mereka, dan diam-diam mengintipnya di bawah naungan cabang-cabang lebat.
Jingyueshan berkata dalam hatinya bahwa pemilik situs benar-benar bisa menjadi orang yang sangat menarik. Kediaman di alam bawah membentuk pesona dengan sendirinya, dan siklus langit dan bumi di dalamnya membentuk sistemnya sendiri. Binatang buas spiritual tinggal di sana tampaknya berada di sumber bunga persik, jauh Pembunuhan dunia luar dapat hidup di sini tanpa beban dari generasi ke generasi.
Memikirkan hal ini, Jing Yueshan dengan hormat memberi hormat ke kabin.
"Suatu kehormatan besar berada di sini. Generasi muda tidak berniat menyinggung senior, tetapi manfaatkan tanah berharga senior untuk melakukan beberapa urusan pribadi, dan pergi setelah menyelesaikannya."
Saat dia mengatakan itu, dia menghitung sejenak, perlahan menghitung rute terbaik ke kabin, dengan hati-hati bergerak selangkah demi selangkah.
Namun, anehnya, sampai dia berjalan ke pintu rumah kayu, mekanisme yang dijelaskan dalam karya aslinya tidak diaktifkan.
Dalam plot aslinya, pahlawan wanita tiba di sini dengan kesulitan besar, tetapi hampir terbunuh oleh formasi pertahanan yang menyergap di sini, dan hanya mendapat kesempatan yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya setelah sembilan kematian.
Pada akhirnya, sangat mudah untuk datang kepadanya, apakah dia yang memiliki takdir pahlawan wanita? Jing Yueshan mau tak mau menjadi sedikit aneh untuk hiburan diri.
Memikirkannya lagi, Jing Yueshan masih memiliki semangat dua belas poin, dan dengan hati-hati mendorong pintu kayu itu.
Tata letak sederhana di rumah berada di luar imajinasi Jingyueshan, kasur jerami, kotak dupa, dan ada pembakar dupa di kotak dupa, tetapi dupa di dalamnya sudah lama hilang.
Gaya sederhana ini persis sama dengan kemeja Jingyue sebelumnya, mungkin para biksu kuno begitu acuh tak acuh terhadap keinginan materi.
Jing Yueshan mendorong pintu ke dalam rumah, dengan hati-hati menjaga untuk waktu yang lama, tetapi tidak melihat formasi pertahanan lain dipicu, dan tidak bisa menahan napas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) The Second Generation of Xiu Only Wants Salted Fish
AventuraJing Yueshan memakai buku dan menjadi umpan meriam untuk mengolah dongeng di zaman kuno. Dia suka memanfaatkan peluang dengan pahlawan wanita, dan ggs begitu dia muncul di panggung. Waktu yang tepat untuk melewati Jing Yueshan, ketika tuan wanita di...