Sebulan sudah sejak masalah skandal yang di hadapi oleh renjun dan taeyong, dan juga kontrak BA mereka juga sudah habis dan mereka tidak pernah ketemu karena jadwal foto shoot mereka di bedakan karena itu keinginan agensi mereka berdua untuk menghindari skandal tentunya apa kabar dengan renjun tentu saja dia bakal kembali ke china karena semua jadwal dia yang ada di di korea telah habis.
"Renjun-a barangmu sudah kamu susun ke dalam koper belum" teriak ten dari ruang tamu.
"Sudah hyung, kapan kita berangkat?".
"Besok pagi jam 8.20, jadi besok cepat kamu bangun dan jangan bergadang".
"Iya hyung" jawab renjun sambil membereskan beberapa barang yang belum tersusun tapi ketika dia menyusun barang tatapan matanya tertahan ke arah poster yang tertempel di dinding kamarnya.
"Sudah sangat lama tidak jumpa dengan taeyong" ucap renjun dalam hati tanpa sadar tidak berapa lama pun dia tersadar dari apa yang dia katakan dalam hati.
"Iiii apa apan sih kenapa juga aku mikirin dia gak banget".
****
"Taeyong-a kamu tau tidak kalau besok renjun bakalan pulang ke china?" Tanya johnny ke taeyong yang sedang melihat hp di sofa.
"Hah? Dari mana kau tau?" Tanya taeyong balik ke johnny dia sungguh tidak tau kalau besok renjun bakalan balik ke china soalnya kan dia sudah tidak ketemu renjun sudah 1 bulan.
"Aku kan ada kontak si manager manis itu jadi aku tau".
"Sejak kapan kamu punya kontak dia aku tidak pernah lihat hubungan kalian sangat dekat".
"Ck, kamu aja yang kurang perhatiin makanya sekali kali jangan cuek ke orang orang biar kamu tau".
"Ngapain aku kepoin kamu" jawab taeyong dgn nada ketus.
"Ehhh hyung aku boleh minta tolong gak".
"Kan kan aku udah tau kalau kamu panggil aku hyung pasti ada maunya".
"Gk juga" jawab taeyong sinis ke arah johnny karena menurutnya johnny sangat sok tau.
"Cepat kamu mau minta tolong apa".
"Em...boleh minta nomor telfon renjun gak ke managernya".
"Hoho....kamu mau pdkt yaaaaaa cie cie cieeee".
Dari raut wajah taeyong yang ceria menjadi datar seketika karena mendengar ejekan dari johnny.
"Selamat kamu telah membuat mood ku jadi buruk".
"Eeee jangan gitu dong iyadeh iyadeh aku bakal minta".
"Heheheh janji ya".
"Ck,iya iya" jawab johnny dengan malas tapi gapapa deh hanya minta nomor telfon lebih gampang dari pada nanti taeyong bad mood.
Sebenarnya hanya akal akalan taeyong aja bilang kalau dia jadi bad mood, biar dia dapat nomor hpnya si renjun kan dia mau PDKTan sama si mungil.
"Udah ku minta tapi blm di balas jadi nanti kalau udah bakal ku kabari".
"Ok thx hyung".
KAMU SEDANG MEMBACA
idol (taeren) ✔
Jugendliteraturapakah tidak apa apa sesama idol berpacaran apa lagi sesama laki laki BXB JGN SALPAK CERITA INI ASLI DARI HASIL IMAJINASI GUE START:15/1/2022 END:8/6/2022