Hai ini pertama kali aku buat cerita di wp
Jadi maaf kalau ada kata typo atau kesalahan lainnyaPerkenalan tokoh
HUANG RENJUN
IDOL,AKTOR,SEKALIGUS SEORANG MODEL
20 TAHUN
KEBANGSAAN CHINA
SALAH SATU ORANG YANG BERPENGARUH DI DUNIA HIBURANLEE TAEYONG
MODEL,AKTOR,RAPPER
24 TAHUN
KEBANGSAAN KOREA SELATAN
SALAH SATU ORANG YANG BERPENGARUH DI DUNIA HIBURANVisual mereka seperti yang ada di atas gambar .
Malam hari di acara Award
Di belakang panggung."Tae setelah ini giliran kamu, jadi stand by".
"Ya".
Setelah gilirannya telah tiba dia pun masuk ke area panggung, dan situlah suara jeritan para fans yang hadir terdengar sangat keras hingga memekakkan telinga.
Hingga beberapa saat setelah selesai performance dia menuju ke arah bawah panggung.
Setelah itu dia menuju ke arah bangku yang memang sudah di siapkan oleh staf acara untuk para idol yang hadir di acara tersebut.
Acara berjalan lancar hingga di mana akan di umumkan pemenang Artist Of The Year.
"Wah malam hari ini sangat banyak sekali penonton yang hadir"mc 1.
"Pastinya karena para fans sangat menantikan penampilan yang akan di tapilkan oleh idol mereka" mc 2.
"Tantunya, ok kita akan mengumumkan artis yang mendapatkan penghargaan Artist Of The Year" mc 2.
"Saya sangat tidak sabar melihat siapa yang mendapatkan penghargaan tersebut" mc 1.
"saya juga tidak sabar langsung saja kita umumkan"
mc 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
idol (taeren) ✔
Teen Fictionapakah tidak apa apa sesama idol berpacaran apa lagi sesama laki laki BXB JGN SALPAK CERITA INI ASLI DARI HASIL IMAJINASI GUE START:15/1/2022 END:8/6/2022