Hari besoknya kembali heboh di media sosial karena apa. Karena pernyataan dari kedua agensi maaing masing yang menyatakan bahwa berita itu benar adanua bahwa renjun dan taeyong sedang melakukan hubungan asmara.
"Selamat malam kami dari agensi yang menaung taeyong ingin menyatakan bahwa artis kami memang sedang berkencan dengan huang renjun dan kami berharap para fans memberi dukungan kepada artis kami"
Begitulah kira kira pernyataan yang di berikan oleh kedua agensi tersebut, hasil pernyataan mereka merupakan final dari pertemuan kedua agensi tersebut, mereka mau tidak mau memang harus mengatakan yang sebenarnya kepada para publik.
Dan apa kalian tidak penasaran kenapa berita ini kembali muncul. Kalian tidak lupa bukan dengan sasaeng WayV yang mendengar para member sedang membicarakan hubungan taeyong dan renjun di cafe hingga terdengar oleh sasaeng tersebut. Jangan berharap sasaeng akan berbaik hati untuk menutup mulut mereka atau berbaik hati untuk tidak mengetik sesuatu yang merugikan orang lain.
Lanjut tentang berita yang menghebohkan sejagat raya, seperti biasa ada pro dan kontra. Sekarang renjun dan taeyong menjadi perbincangan di mana mana bahkan hingga masuk ke dalam berita, karena apa, ya karena mereka berpacaran apa lagi berpacaran dengan sesama jenis, kalian tau bukan seberapa tabunya hal seperti itu di korea jadi maklum aja bakalan heboh di korea kalau di luar tidak begitu heboh karena mereka sudah agak terbuka bahkan sudah terbuka dengan hubungan seperti itu.
Instagram renjun penuh dengan cacian dari fans yang merasa di bohongi dan juga ada beberapa yang memberikan renjun selamat karena sudah memiliki pendamping.
"Renjunie kamu tidak apa apa kan?" Tanya ten khawatir karena dari tadi renjun terus melihat isi komen yang ada di instagramnya.
Ketakutan renjun selama ini akhirnya terjadi, tapi emtah mengapa setelah terjadi renjun tidak merasakan takut kepada para fans atau netizen lainnya yang menghujatnya hanya merasa sedih dan agak sakit hati.
"Aku tidak apa apa ge, lagian aku tidak memasukkan ketikan mereka ke dalam hati, lagipula masih ada fans yang baik dan memberikan selamat dan semangat"
"Hah baiklah, jika kamu perlu sesuatu katakan saja pada gege biar gege yang keluar, dan juga syuting drama mu sementara ini akan di hiatuskan dulu sambil menunggu berita tentang dirimu menyusut.
Renjun tidak protes dengan apa yang di katakan oleh ten, karena dia tau resiko seperti apa yang akan di dapatnya ketika bersikeras ingin melakukan syuting.
"Ya tidak apa apa, lagian syutingnya tinggal 2 hari aja"
"Baiklah kalau begitu kau mau membeli sesuatu, gege mau ke luar untuk membeli makanan"
"Emmm, eskrim aja ge"
"Em, kamu tunggu di sini jangan keluar ke mana mana, arasseo"
"Iya iya"
Setelah ten pergi kini tinggal renjun seorang, bohong kalau dia tidak merasa sakit hati, bohong kalau dia tidak merasakan kesedihan karena mendapatkan cacian dari fansnya sendiri dan orang lain, apa dia salah jika perpacaran, bukannya dia juga manusia yang harus memiliki pasangan, kenapa jadi idol tidak boleh memiliki pasangan hidup?, atau karena dia berpacaran dengan pria, ah kurasa tidak begitu berpengaruh, hanya saja memang para fans tidak menyukai idolnya berpacaran.
Sesak memenuhi hati renjun, tanpa sadar air mata telah membahasahi pipi mulusnya, isakan kecil mulai terdengar. Tanpa dia sadar ada seseorang yang memasuki apartemennya.
KAMU SEDANG MEMBACA
idol (taeren) ✔
Teen Fictionapakah tidak apa apa sesama idol berpacaran apa lagi sesama laki laki BXB JGN SALPAK CERITA INI ASLI DARI HASIL IMAJINASI GUE START:15/1/2022 END:8/6/2022