1. Breaking news

603 88 8
                                    

Teken Bintang sebelum baca!

Sebelumnya saya ingatkan, ini cerita hanya karangan, gak ada sangkut pautnya sama real life. Ini semua hanya hasil pemikiran saya.

Happy reading...







Trending topik

Choi Yuju ex-Gfriend dikabarkan sedang dekat dengan Kang Daniel beberapa hari terakhir ini. Apakah ini alasan Daniel merekrut Yuju sebagai artis nya?

Seorang pria yang melihat berita itu melempar ponselnya ke kasurnya. Tadi dia itu sedang enak-enak men-scroll Instagram, melihat-lihat komentar dari penggemarnya yang membuatnya tersenyum, tapi tiba-tiba pemberitahuan itu masuk sehingga membuatnya kesal, marah, semua menjadi satu.

Dia yakin berita itu tidak benar. Tentu saja, Yuju itu kekasihnya jadi mana mungkin dia sedang dekat dengan CEO nya itu. Lagian memangnya kalau artis dengan CEO nya dekat apakah mereka ada hubungan?

Ada-ada saja.

Ceklek..

"Hyung, makan malam sudah siap? Kau tidak ingin makan?" Tanya sang Maknae dalam grup nya.

Pria itu melirik sekilas, kemudian ia menggelengkan kepalanya.

"Kau duluan saja, nanti aku menyusul. Sekarang masih ada urusan jadi kalian makan saja duluan" suruhnya yang mau tak mau di angguki oleh pria yang tak lain namanya adalah Lee Haechan.

Haechan, pria itu sudah keluar meninggalkan kamar Jaehyun. Iya Jaehyun adalah kekasih Yuju, mereka memutuskan untuk berpacaran sekitar 2 tahun yang lalu. Dimana sebelumnya ia bisa dekat dengan Yuju, karena melihat gadis itu menangis, yang katanya baru putus dengan kekasihnya, Jeon Jungkook.

Jaehyun mengusap wajahnya kasar, dia sudah yakin berita ini tidak benar tapi yang jadi masalah kekasihnya ini sama sekali tidak bisa di hubungi, dan itu membuatnya khawatir dengan berbagai macam pikiran aneh di kepalanya.

Jaehyun tahu Yuju itu akhir-akhir ini sedang sibuk tapi biasanya tidak seperti ini, sesibuk-sibuknya gadis itu pasti dia masih sempat untuk menghubungi nya, meskipun hanya menanyakan 'sudah makan?, jangan kelelahan, dan tetap semangat' itu semua tetap membuat Jaehyun senang dan tentu hatinya menjadi tenang.



Disisi lain Yuju yang sedari tadi tidak pernah berhenti dipikirkan oleh Jaehyun, dia sedang membuat ramyeon untuk tamu yang datang sedang duduk di ruang tamunya. Waktunya sedikit longgar jadi dia memutuskannya akan menginap di apartemen nya.

"Ini makan, setelah itu kau harus pulang oke, ini sudah malam. Nuna tidak mau member lain mencarimu" Yuju menyimpan ramyeon di meja dihadapan Taehyun, tamu yang datang ke apartemen nya.

"Ya ampun nuna, padahal aku ingin menginap di sini. Aku merindukan Nuna tahu" Taehyun cemberut sambil mulai melapah ramyeon nya.

"Tidak Taehyun, kau harus kembali. Besok jadwal mu padat jadi beristirahatlah dengan benar" Yuju menatap garang pada Taehyun.

Akhirnya mau tidak mau Taehyun harus mengangguk, melawan keinginan Yuju itu tidak akan pernah bisa.

"Baiklah nuna"

"Dimana ponsel nuna?" Tanya Yuju

"Ini, aku menonaktifkannya" Taehyun menyodorkan ponsel Yuju yang langsung di terima oleh gadis itu.

Pikiran Yuju sekarang hanya ada Jaehyun, bagaimana jika pria itu sedari tadi menghubunginya? Semoga saja dia tidak berfikiran macam-macam.

"Pasti menghubungi kekasih nuna kan?" Tebak Taehyun dengan wajah kesalnya yang melihat Yuju akan menelfon seseorang.

Yuju tidak menjawab tapi hanya mengangguk saja.

"Halo, Yuju kau darimana saja?" Suara Jaehyun terdengar khawatir tapi lega juga karena kekasihnya sudah menghubungi dirinya.

"Mian Jaeh, ponsel ku tadi mati. Kau tidak memikirkan ku terus kan?" Tanya Yuju tidak enak

"Tidak memikirkanmu bagaimana, sedari tadi malah aku tidak berhenti memikirkan mu apalagi setelah melihat berita itu"

Dahi Yuju berkerut, berita apa maksud Jaehyun?

"Berita apa?"

"Kau tidak lihat? Ck yang benar saja. Ini itu berita tentang dirimu dan juga CEO mu itu" tuh kan Jaehyun jadi kesal sendiri sekarang.

Beritanya dengan CEO nya? Maksudnya Daniel? Berita apa? Dia sama sekali tidak tahu.

"Entah yang kau maksud itu berita apa? Tapi dari nada bicaramu aku bisa menebaknya. Yang jelas itu semua tidak benar, eh tapi aku akan melihat berita itu dulu"

Yuju membuka berita yang sedang trending tanpa memutuskan sambungan teleponnya, oh yang benar saja, Yuju dan Daniel itu memang dekat tapi tidak ada hubungan apapun. Dan lagian salahkan dia sebagi artis dekat dengan CEO di agensinya? Sepertinya tidak salah kan?

"Sudah lihat?" Suara Jaehyun membuat Yuju sadar kalau sambungan telponnya kan belum terputus

"Nee, aku sudah melihatnya. Kau tidak terpengaruh dengan berita itu kan?" Tanya Yuju khawatir

"Tentu saja tidak, aku percaya padamu. Tapi aku hanya khawatir karena kau tidak menghubungi ku"

Oke sekarang Yuju sungguh merasa bersalah dengan kekasihnya ini.

"Mianhae sudah membuat mu khawatirkan dan Gumawo sudah percaya. Aku akan segera klarifikasi berita ini jangan khawatir"

"Kau sudah makan?" Tanya Yuju

"Belum"

"Kenapa belum?, ini sudah malam Jaeh"

"Aku akan makan sekarang karena kau sudah menghubungi diriku"

Yuju geleng-geleng kebiasaan sekali sih Jaehyun ini.

"Makanlah, nanti kita lanjutkan. Aku tutup nee"

Tut...

Yuju menatap aneh Taehyun yang menatapnya bersedekap dada.

"Nuna aku pulang" pria itu langsung beranjak meninggalkan apartemen Yuju.

"Hah, anak itu kenapa?" Pikir Yuju aneh.

TBC!

Cerita baru dengan cast laki-laki yang baru. Pada suka gak sih?
Gak bakal dilanjut sih kalau gak ada yang suka T_T

06 November 2021
RjnWife❤️

MY GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang