Happy Reading
.
.
.
.
."Yaa Park Ji Yeoung! Kau tidak bilang kalau disini ada Jungkook juga?" ucap Yuju bersamaan dengan langkah kakinya yang berhenti saat melihat mantan kekasihnya sedang duduk bermain ponsel di sudut ruangan tempatnya akan melakukan pemotretan.
Ji Yeoung ikut menghentikan langkahnya, ia menatap Yuju dan mengikuti arah pandang gadis itu, dan benar disana ada mantan kekasih dari Yuju.
"Aku mana tau kalau akan ada Jungkook oppa, mungkin dia juga akan ada pemotretan setelah dirimu atau mungkin sudah selesai, lagian kan ini tempat pemotretan umum ya eonni" jawab Ji Yeoung memberi penjelasan yang mana malah membuat Yuju berdecih menatap Ji Yeoung kesal.
"Kau lupa ya kalau studi pemotretan ini milik agensi ku" ucap Yuju menatap Ji Yeoung malas.
Ji Yeoung terdiam sembari menutup mulutnya.
"Oh iya hehehe aku lupa"
Jadi apa yang dilakukan Jungkook disini?
"Oh Yuju kau sudah datang, silahkan berganti pakaian setelah itu kita mulai pemotretan nya" ucap sang fotografer yang diangguki langsung oleh Yuju.
"Eonni, jangan lupa sembari berganti pakaian kau makan dulu" ucap Ji Yeoung menyerahkan kantong plastik berisi makanan pada Yuju.
"Iyaaa siapp" balas Yuju.
Di sudut sana pandangan Jungkook beralih, awalnya menatap ponsel kini melihat pada Yuju yang sedang berjalan menuju ruang ganti.
Senyum kecil terbit di bibirnya kemudian kembali fokus memainkan ponselnya.
Jungkook tidak sadar kalau manajer dari mantan kekasihnya itu sedang berjalan menghampirinya.
"Oii kelinci oppa, apa yang sedang kau lakukan di studio kami?" tanya Ji Yeoung yang langsung mendudukkan dirinya di kursi sebelah Jungkook duduk.
Jungkook agak kaget, dia langsung mengalihkan pandanganya pada Ji Yeoung dengan kesal.
"Kau terlalu mengejutkan ku"
"Biasa saja kok" balas Ji Yeoung nyengir labar membuat Jungkook memutar matanya malas.
"Jadi oppa ngapain ke sini?" tanya Ji Yeoung penasaran.
"Anak kecil tidak boleh kepo" jawab Jungkook santai yang langsung dihadiahi pukulan di bahunya dari Ji Yeoung.
"Yak! kenapa malah memukul ku?" kesal Jungkook.
"Nyenyenyenye, aku bukan anak kecil ya" balas Ji Yeoung tak kalah kesal juga.
"Terserah, jangan kepo nanti kau juga akan tahu sendiri"
Terpaksa Ji Yeoung segera menutup mulutnya dan lebih baik lihat ke depan pada orang-orang yang sedang mengatur untuk pemotretan dilakukan.
Yuju keluar dari ruang ganti berjalan menuju tempat pemotretan dilakukan. Dalam hati ia semakin penasaran akan hadirnya Jungkook yang ternyata masih berada di studio dan dia juga kesal kenapa Ji Yeoung harus duduk di sebelah Jungkook, apakah tidak ada tempat lain? Yuju malas jika selesai pemotretan harus menghampiri Ji Yeoung kesitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GIRLFRIEND
FanfictionYᴜᴊᴜ ʏᴀɴɢ ᴅɪʜᴀᴅᴀᴘᴋᴀɴ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʙᴀɴʏᴀᴋ ᴘɪʟɪʜᴀɴ. -fanfic -short story