5. Tick One

121 28 8
                                    

Kalau misalnya aku minta 10 komen
Untuk lanjut ke chapter selanjutnya, gimana?
Kalian mau gak?

.

Happy Reading

.
.
.
.

Sebulan telah berlalu sejak hari dimana Yuju dikonfirmasikan akan bermain drama bersama Younghoon The Boyz. Dan hari ini adalah genap seminggu Yuju menjalani syuting untuk episode pertamanya yang akan tayang perdana minggu depan.

Untuk sistem yang seperti ini Yuju sedikit bersyukur, karena drama yang dia bintangi penjadwalannya cukup cepat ditayangkan sejak penandatanganan kontrak bulan lalu.

Sekarang yang sedikit membuatnya khawatir reaksi penonton, apakah mereka puas dan tertarik dengan penayangan episode pertama atau tidak, Yuju hanya berharap semoga semuanya menyukai drama ini, drama yang menjadi debut aktingnya.

Jujur saja Yuju menyukai alur dari cerita ini, menarik untuk ditonton, semoga yang lainnya juga berfikiran seperti itu.

Setelah menyelesaikan take terakhir Yuju berjalan menghampiri manager nya yang berdiri dipinggir lokasi syuting.

Diterimanya uluran sebotol air minum dari manager nya. Yuju segera mendudukkan dirinya di kursi untuk mengistirahatkan tubuhnya. Dipejamkan matanya sejenak untuk menetralkan nafasnya yang memburu, dia baru menyelesaikan adegan berlarian, cukup menguras tenaga.

Perlahan matanya ia buka, menatap ke depan dimana Younghoon masih melakukan take terakhir miliknya. Setelah dirasa nafasnya mulai normal, ia membuka tutup botolnya dan meneguknya perlahan.

"Eonni, tadi Jaehyun sunbae menghubungi mu, aku menjawabnya dan mengatakan bahwa kau sedang syuting jadinya tidak memegang ponsel" ucap Ji Yeoung manager Yuju dengan berbisik di dekat telinga artisnya.

Yuju terdiam sejenak sembari tangannya menutup botolnya kembali. Helaan nafas keluar, dirinya baru sadar kalau tidak menghubungi kekasihnya sejak seminggu yang lalu sebelum ia memulai syuting, bukannya sengaja tidak menghubungi Jaehyun, hanya saja dirinya memang sangat sibuk, Yuju terlalu semangat dan antusias menghafalkan naskah bersama Younghoon, harapannya ya agar syuting mulai nanti mereka tidak banyak melakukan kesalahan, dan nyatanya itu benar, mereka tidak perlu mengulang-ulang adegan yang sama banyak kali.

Yuju mengangguk. "Berhubung setelah ini akan istirahat sebelum memulai syuting episode kedua, aku akan menghubungi nya nanti"

"Oh iya, setelah ini jadwal ku apa?" tanya Yuju mendongak menatap Ji Yeoung yang juga menatap dirinya.

"Istirahat 2 hari, setelah itu pemotretan untuk album terbaru eonni, dan hari berikutnya perekaman, intinya minggu besok eonni akan disibukan dengan jadwal comeback" jawab Ji Yeoung dimengerti Yuju.

"Ternyata aku sangat sibuk ya, dan kapan aku bertemu dengan Daniel oppa?"

"Setelah pemotretan Daniel oppa mengajak bertemu, karena kebetulan Daniel oppa akan melihat sendiri proses pemotretan album eonni"

Dahi Yuju mengkerut mendengar penjelasan dari manager nya.

"Dia tidak sibuk? sampai-sampai menyempatkan ingin melihat sesi pemotretan ku" herannya yang membuat Ji Yeoung terkekeh pelan.

"Kata Daniel oppa, dihari itu dia kebetulan menganggur, jadi ya sudah begitu" jelas Ji Yeoung dihadiahi gelengan kepala dari Yuju.

"Dasar, aku akan menghajarnya jika dia berbohong" ujar Yuju dengan tawa kecil.

MY GIRLFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang