Chapter 2

45 9 0
                                    

Selamat Membaca
*****
****
***
**
*

..... Kota?


Pria itu naik ke punggung makhluk itu sambil memelukku.

Karena saya tidak bisa duduk dengan stabil, saya terpaku pada tubuh pria itu dengan kain.

...... Sepertinya tali pelukan bayi.

(Apa dia serius!? Posisi ini......)

Aku tahu tubuhku terlalu kecil.

...... Saya tidak bisa mencapai kendali.

Saat aku sedang memikirkan sesuatu sejenak aku tergerak dengan satu tangan, aku terangkat dan menempel erat ke tubuhnya, dan sekarang aku dalam keadaan ini.

Tidak ada kekuatan untuk melindungi diri karena saya tidak bisa berkomunikasi.

Ada kemungkinan bahwa ketertiban umum mungkin sedikit lebih buruk daripada di Jepang.

Lebih baik diam di sini.

Masa depan saya kemungkinan dengan orang ini yang memegang saya.

Jika dia akan menjaga saya, masa depan saya dan lingkungan tempat saya tinggal, ditentukan oleh perintah-Nya.

Jika dijual kepada seseorang apa adanya, bahkan jika saya dijadikan budak, itu tidak baik karena tidak ada masa depan.

Saya tidak dapat berpikir bahwa saya dapat bekerja karena saya adalah seorang anak di dunia di mana saya tidak dapat berkomunikasi dengan siapa pun.

"******? *******"

Seharusnya dia mengerti bahwa aku tidak bisa memahaminya, tapi dia akan selalu berbicara denganku.

Saya tidak merasakan kedengkian darinya, apakah dia orang baik, atau apakah dia akan menipu saya… Saya belum bisa mengambil keputusan.

Saya berharap dia bisa menjadi pria baik yang mengkhawatirkan saya yang tumbuh lebih muda.

Lagi pula, kendala bahasanya besar.

(Mengapa saya seperti ini ... ...)

Apa yang harus saya lakukan?

Baru sekitar 3 bulan sejak saya masuk universitas, tetapi hari ini saya tidur dan membaca sekilas kuliah saya.

... ... Apakah itu buruk?

Situasi ini terlalu nyata untuk menjadi mimpi, kan?

( Saya, saya tidak bisa pulang lagi?)

Apakah ada jaminan bahwa saya bisa kembali?

Apakah saya harus hidup di dunia yang tidak dikenal?

Kehidupan sehari-hari yang saya habiskan bukanlah yang terbaik untuk saya.

Tetap saja, kerusakannya tampaknya lebih besar dari yang saya kira, memikirkan kehilangan hari-hari saya berkelahi dengan keluarga dan teman-teman saya dan tertawa bersama.

( BL ) Kehidupan Dunia Berbeda yang NyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang