Selamat Membaca
*****
****
***
**
*
《 Kapten Korps Ketiga 》Sisi Renneiga - Pov Renneiga
Kapten akan memenuhi syarat untuk memasuki Korps Pertama, mengingat kekuatan langka yang ia miliki.
Mengapa dia cenderung ke Korps Ketiga ...?
Yah, saya pikir itu baik bahwa kapten adalah bos saya.
Saya tidak pandai menjadi rendah hati.
Ketika saya kasar, saya telah dipukul berkali-kali.
Tapi, kapten membawa saya seperti itu ke korps.
Sekarang saya adalah wakil kaptennya.
Saya adalah binatang buas dari Siks, tetapi kaptennya adalah seorang binatang buas dari Akinist.
Ini adalah ras yang tidak biasa, kekuatannya yang besar dikatakan sebagai juara bayangan.
Bahkan jika dia bertarung melawan komandan pertama, kaptenlah yang akan menang.
...... Tapi kapten tidak akan mencoba membidik pasukan lain.
Saya kira komandan pertama juga mengerti bahwa dia bukan lawan dari kapten.
Apakah ada alasan lain mengapa dia tinggal di Korps Ketiga?
Hanya mengatakan "Akinist", sang kapten menerima banyak perhatian.
Ada banyak pria dan wanita yang tidak ingin menjadi pasangan kapten.
Dalam kasus seorang pria, tingkat kelahiran akan lebih buruk daripada seorang wanita.
Tapi kapten masih belum menikah.
Tidak ada bukti bahwa kekasih juga ada.
Apakah karena dia adalah orang yang bekerja?
Apakah dia akan menunggu sampai dia menemukan seorang Akinis yang belum menikah selain sang kapten?
Tapi bukankah dia tidak diberitahu apa-apa dari orang tuanya?
Yang pasti, kapten seharusnya berusia 156 tahun saat ini.
Omong-omong, saya berusia 138 tahun.
Semakin sulit untuk menghitung usia.
Kami kira-kira berusia 15 hingga 20 tahun ketika kami mengambil bentuk humanoid, dari mana kami tidak banyak berubah di kemudian hari.
Karena orang dewasa berbeda tergantung pada binatang, ada banyak orang yang menikah pada rata-rata 100 hingga 120 tahun.
...... Aku belum menikah.
Anak-anak dilahirkan di antara ras yang berbeda.
Tidak ada ras murni yang akan lahir, tetapi bukankah dia telah diberitahu untuk meninggalkan bahkan setengah dari darah Aquinistnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
( BL ) Kehidupan Dunia Berbeda yang Nyaman
FantasyNama Penulis : 彗 Penerbit Bahasa Inggris : T/A Tahun : 2016 Status di COO : 156 Bab (Selesai) Penerbit Asli : Syosetu Seharusnya saya tidur di kamar saya, tetapi ketika saya bangun, saya melihat saya telanjang dan di tempat yang saya tidak tahu. Ter...