Chapter 9 🌻

7 1 0
                                    

Selamat Membaca
*****
****
***
**
*


Hal-hal menakutkan

Telinga kucing yang mulai menemani saya yang mulai menangis, mendapat Sig lagi.

Pria yang telinga kucingnya membungkuk memiliki rambut perak.

Pria itu merasa seperti dia mungkin raja.

Telinga kucing yang sepertinya dalam posisi bagus telah berlutut untuk waktu yang lama.

Saya hanya berpikir bahwa pria yang tampak seperti raja itu "menakutkan", di mata saya dia hanya terlihat seperti anjing yang akan menyerang saya. (TN: Raja yang malang!)

Karena saya menyadari bahwa Sig sepertinya menyukai saya, saya tidak menganggapnya terlalu menakutkan lagi.

...... Dengan kata lain, raja adalah binatang dari suku yang dekat dengan anjing.

Apakah itu berarti saya menolak hal-hal menakutkan berdasarkan insting?

Bagi saya yang tidak pandai bahkan dengan anak anjing, saya hanya merasa bahwa saya hanya bisa melihat seekor anjing yang telah memasuki pertempuran.

Saat kami menjauh dari kastil, air mataku berhenti.

Mungkin, dengan telinga kucing yang menunjukkan kemarahan padaku, di mana pun aku tidak bisa menahan untuk melepaskan perasaanku.

Ketergantungan instan dalam dirinya telah menjadi sesuatu yang tak tergoyahkan ..

Hanya dia yang bisa dipercaya.

Tidak peduli apa yang terjadi, saya percaya bahwa dia sendiri adalah teman saya.

Jika ada lebih banyak orang seperti itu, hal-hal yang menakutkan akan berkurang.

...... Bagaimanapun juga, anjing itu menakutkan.

Karena saya mampu melihat ke arah kota, saya ingin tahu tentang apa yang dia katakan ketika kami datang.

Ketika saya mengatakan bahwa tidak ada orang kecil, telinga kucing menunjuk ke binatang karena suatu alasan.

Apa artinya ... ...

Telinga kucing memiliki telinga binatang dan ekor.

Orang lain juga serupa, bahkan ada yang memiliki sisik dan bulu.

... ... Mungkinkah anak-anak dilahirkan dalam bentuk binatang? (TN: Selamat!!! Akhirnya kamu mendapatkannya ^^)

Kalau begitu, aku yakin ada banyak hewan.

Jelas hewan ini berbeda dengan hewan peliharaan.

Selain makhluk yang bisa menjadi manusia, apakah mungkin seseorang bisa berubah wujud menjadi binatang?

(... mungkinkah telinga kucing juga bisa muncul sebagai binatang?)

Tiba-tiba aku memikirkannya dan ingin melihatnya.

Telinga kucing akan berbentuk kucing.

Karena saya tidak melihatnya sebagai "kucing" saya pikir dia adalah binatang karnivora seperti harimau, macan tutul, singa ......

( BL ) Kehidupan Dunia Berbeda yang NyamanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang