Selamat Membaca
*****
****
***
**
*《 Hidup dengan telinga kucing Hidup 》
saya dengan telinga kucing dihabiskan dengan sangat nyaman bagi saya.
Saya tahu menyakitkan untuk mengatakan bahwa itu berkat telinga kucing.
Telinga kucing yang bisa membeli apa saja.
Dia membeli meja dan kursi agar saya bisa belajar di mana-mana.
Apalagi itu bukan hal yang sederhana seperti tipe lipat, tetapi hidangan yang tampaknya kelas atas.
Dia juga membeli buku-buku dengan banyak gambar dan huruf-huruf dasar yang menurutnya bagus untuk menghafal huruf.
Mereka seperti buku-buku dengan hiragana yang ditulis di Jepang.
Berkat itu, saya belajar keras, tetapi berapa banyak yang dia habiskan?
Dia juga membeli pakaian dan sepatu, dan aku juga dibawa oleh telinga kucing untuk makan.
Perawatan yang cukup baik.
Dengan menguasai kata-kata sepenuhnya, ini akan menjadi kehidupan yang lebih nyaman daripada ketika saya berada di Jepang.
Menjatuhkan saya di suatu tempat, apa yang dipikirkan telinga kucing?
Saya pikir telinga kucing mungkin seorang tentara, tetapi itu benar-benar terlihat seperti itu.
Ketika saya melihat pelatihan menggunakan pedang, saya menyadari bahwa saya telah datang ke dunia yang berbeda.
Di Jepang, Anda akan langsung masuk penjara.
Telinga kucing yang menunjukkan senyuman kepadaku, ketika aku memandangnya.
Orang ini terlalu manis untukku.
Telinga kelinci semakin marah.
...... Apakah karena perbedaan perlakuan antara anak bawahan dan anak yang dilindungi?
Telinga kucing manis bagi saya tetapi masih orang yang serius, saya pikir telinga kelinci lebih merupakan orang yang populer.
Kadang-kadang dia juga berbicara dengan nada yang lebih kasar terhadap orang lain, saya pikir itu cukup kekanak-kanakan dibandingkan dengan telinga kucing.
Tampaknya usianya tidak jauh berbeda, tetapi temperamennya sangat berbeda.
Tapi saya tidak suka mereka yang berperilaku seperti telinga kelinci.
Pada awalnya saya berpikir bahwa otot-otot telinga kelinci agak menjijikkan, tetapi sekarang saya menjadi akrab dengan penampilannya dan tidak berpikir begitu lagi.
Sebaliknya, menonton karakter bodoh seperti itu menenangkan.
Menonton sambil menertawakan telinga kelinci yang marah pada telinga kucing, telinga kelinci terlihat cukup lucu.
Jika saya bisa kembali ke sosok saya yang dulu, saya pasti ingin berteman dengannya.
Telinga kucing ... ... dia benar-benar pelindung daripada teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
( BL ) Kehidupan Dunia Berbeda yang Nyaman
FantasyNama Penulis : 彗 Penerbit Bahasa Inggris : T/A Tahun : 2016 Status di COO : 156 Bab (Selesai) Penerbit Asli : Syosetu Seharusnya saya tidur di kamar saya, tetapi ketika saya bangun, saya melihat saya telanjang dan di tempat yang saya tidak tahu. Ter...