Selamat Membaca
*****
****
***
**
*Katakan Yang Sebenarnya
Sepertinya Ryodo mengerti bahwa aku datang dari dunia yang berbeda.
Kapan, saya tidak tahu apakah saya akan menghilang dari dunia ini, saya tidak yakin.
Saya khawatir tidak kembali ke Jepang, dan kembali.
Jika aku kembali ke Jepang, apakah Ryodo akan sedih karena dia bilang dia menyukaiku?
Saya ingin kembali ke Jepang.
Tapi, saya juga tidak ingin kembali ke Jepang.
Saya ingin melihat orang tua saya, tetapi saya tidak ingin meninggalkan Ryodo.
Saya suka keduanya terlalu banyak, saya tidak bisa memilih.
Dan, saya tidak punya hak untuk memutuskan.
Jika saya bisa memilih sendiri, saya juga harus menerima penyesalan atas pilihan saya.
Padahal, aku juga tidak bisa melakukannya.
Aku tidak bisa berhenti menangis dan memeluknya, Ryodo terus mengatakan bahwa dia menyukaiku.
Jenis keberadaan "setengah-tubuh" apa itu, aku juga banyak mengerti sekarang.
Ada banyak buku yang ditulis tentang itu, buku bergambar juga, dan saya kira-kira mengerti, bahkan jika saya tidak sepenuhnya tahu huruf-hurufnya.
"Setengah tubuh adalah penjaga jiwa".
Singkatnya, begitulah adanya.
Sejak saya datang ke dunia ini, tiga minggu telah berlalu.
Mungkin, Mungkin tidak mungkin untuk kembali.
Tapi, kemungkinannya bukan nol.
….menakutkan.
Jika saya tidak bisa kembali saya tidak akan kembali, saya harus siap, saya tidak bisa melakukan itu.
Jika saya kembali, saya harus siap untuk putus dengan Ryodo.
Dikembalikan ke Jepang setelah jatuh cinta pada Ryodo, hanya menyakitkan.
Menangis dengan keras, tangan yang membelai kepalaku yang pelan dan lembut, hangat dan nyaman seperti biasa.
Saya diserang kantuk, dan melepaskan kesadaran seperti itu.
__________________
Ketika saya bangun, saya berada di tempat tidur saya, dan dalam pelukan Ryodo seperti biasa.
Dia selalu di sisiku ketika kita pergi tidur……. Itu masih malam sebelum aku tertidur.
Dengan kata lain, tidak ada makan malam.
Di luar gelap, jadi jam berapa sekarang?
Dan, Ryodo juga sedang tidur.
(Apakah sekarang tengah malam?)
Tidak ada jam di dunia ini, untuk mengetahui waktu kamu harus melihat matahari dan bintang.
Tapi, aku masih tidak bisa melakukannya.
Saya tahu matahari, tetapi bintang-bintang tidak sama sekali.
Sepertinya ada penanda bintang, sayang sekali buat saya.
Jika saya berbaris, mungkin untuk menemukan sesuatu entah bagaimana tetapi, saya pikir itu mungkin bagi saya untuk melupakan bahkan Orion.
Utara, Selatan, Timur, Barat, saya tidak bisa menilai arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( BL ) Kehidupan Dunia Berbeda yang Nyaman
FantasíaNama Penulis : 彗 Penerbit Bahasa Inggris : T/A Tahun : 2016 Status di COO : 156 Bab (Selesai) Penerbit Asli : Syosetu Seharusnya saya tidur di kamar saya, tetapi ketika saya bangun, saya melihat saya telanjang dan di tempat yang saya tidak tahu. Ter...