Haii bebs balik lagi sama oneshotsnya Keyu, Patrick nih
Nah semoga kalian suka sama cerita kali ini yahh^^
Kalo suka jangan lupa vote sama komen <33
Happy Readingg!!
____________________________________________
"Pai pai."
Pria jangkung itu memanggil penuh semangat pacarnya dari kejauhan, sambil melambaikan tangannya ke arah pria yang jaraknya sedikit lebih jauh di depannya. Zhou Keyu atau Daniel merupakan member Chinese group band atau cpop yang biasa dikenal sebagai INTO1.
Dari kejauhan tampak pria manis dengan masker hitam yang sedang berjalan kearahnya, ia merupakan kekasih Keyu yang juga merupakan member maknae line INTO1. Mereka berpacaran belum lama sebelum ini, walau begitu yang tau hanya para member INTO1, para staff agensi, dan anggota keluarga mereka. Backstreet ya? Uhm kurang tepat, bisa dibilang private but not secret well bahasa kerennya sih.
Di malam salju yang dingin ini, tampak seorang pria dengan tinggi 176cm berlari di basement tempat parkir agensinya mengenakan mantel berwarna cokelat muda sama persis dengan pria tinggi di sebelahnya, dipadukan dengan dalaman kaos putih dan turtleneck putih polos, syal coklat muda yang dililitkan di sekitar lehernya, dan celana panjang hitam. Dari kejauhan ia melihat lelaki mengenakan mantel coklat yang sama dengannya ditambah turtleneck hitam yang mencolok, membuka lebar kedua tangannya siap memeluk Patrick tengah yang berlari ke arahnya.
Badannya seketika merasakan kehangatan dari lelaki yang lebih tinggi darinya, sensasi hangat saat badannya dalam dekapan Keyu merupakan salah satu hal kecil yang bisa membuatnya bahagia. Lelaki itu memberi kecupan kecil pada pria di depannya yang membuat Patrick tersenyum manis, walau tiap hari mereka bertemu melihat senyum manis pacarnya masih membuat jantungnya berdebar tidak beraturan.
"Ish, Daniel jangan manggil keras-keras! Nanti bisa gawat kalo ada yang denger." Ucap laki-laki itu sambil berjalan ke arah mobil yang hendak mereka tumpangi bersama, pria di depannya tak acuh dan langsung melingkarkan kedua lengan panjangnya pada leher Patrick dari belakang.
"Terus kenapa?" Jawabnya lembut, memosisikan bibirnya di dekat telinga Patrick yang membuat pria itu tertawa geli sambil sedikit menjauhkan kepalanya dari wajah Keyu.
"Ck, kok kenapa sih? Yah walau kontrak kita sama agensi ga ada peraturan khusus pacaran, tapi kan fans juga bakal kecewa dan marah kalo tau kita pacaran Nielll!!" Balas Patrick kesal sambil mencubit-cubit pipi Daniel gemas, pria di depannya hanya bisa tertawa kecil.
"Di basement kan nggak ada siapa-siapa kecuali kita." Ujarnya membelai surai lembut Patrick, lalu memindahkan posisi lengannya ke bawah di sekitar pinggang Patrick.
"Lagian cp kita banyak yang numpangin kok. Separuh INsider malah, aku pikir mereka malah bakal seneng denger kabar kita pacaran. Lagian walau kita nggak pacaran pun banyak yang ngebadut bilang kita pacaran." Bujuk Keyu menganggukan lalu memiringkan kepalanya tersenyum menatap Patrick yang masih mengerucutkan bibir merah mudanya. Pria itu memasang wajah memelas, sambil mengayun-ngayunkan tangan lelaki di sebelahnya melintasi trotoar.
Selama perjalanan dari tempat kerja menuju tempat tinggal mereka bersama sejak beberapa bulan yang lalu, hanya ada suara kendaraan dari luar dan suara lagu dari radio kursi supir. Kedua pria yang sedang duduk di kursi penumpang sibuk dengan pikiran mereka masing masing, walau tangan mereka saling bergenggaman namun pikiran merela sedang sibuk melayang-layang entah kemana.
"Kita sudah sampai."
_______________________________________________
"Paipai!! Keyu!! Kalian darimana aja??" Pria mungil dengan suara tegas menyambut kedua pria itu dengan nada tidak mengenakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Precious Moments (ONESHOTS)
RomanceKumpulan oneshot KePat yang berupa imajinasi sang penulis, harap tidak salah lapak yaa. Selamat membaca!!!!!!❤❤