Just Friends?

154 15 0
                                    

Haiii besties!! Maaf bangeeett aku baru bisa update malem-malem. Semoga kalian nggak bosen sama cerita-ceritaku yaa, btw buat kalian yang belum pernah denger lagu 'Just Friends' (Nanon Korapat, Ostnya Bad Buddy gais^^)   coba dengerin deh( semoga suka) aku nulis wattpad selalu ditemenin lagu itu soalnya.

~~Happyy Readingg~~

Pada pagi hari yang cerah, tampak dua siswa SMA sedang berjalan di koridor sekolah sambil berbincang.

" Woii!! Pat kamu dah kerjain PR Fisika?" Sahut Keyu berlari dari belakang

Betul sekali, yang barusan berbicara adalah Zhou Keyu atau biasa disebut Daniel yang adalah pria tinggi dan merupakan siswa populer di sekolah nya, yang dijuluki pangeran oleh siswi-siswi di sekolah. Namun dijuluki 'tiang' oleh teman-temannya, selain parasnya dan postur tubuhnya dia juga berbakat dan pintar dalam hampir semua mata pelajaran. Selain berprestasi dia juga memiliki banyak koneksi dan kenalan dari kelas 10 sampai 12( amazing....ga kaya aku yang gapunya temen T_T)

" Apa? mau minta contekan?" tanya Patrick membalikan badannya menghadap tiang eh maksudnya Daniel

" Ngga lah, udah aku kumpulin tugasnya dari kemarin sore." Jawab Keyu bangga

" Ohh....tumben duluan, trus kenapa nanya?" Patrick balik bertanya

Nah, kalau yang agak ketus itu namanya Patrick Nattawat Finkler atau Yin Haoyu, Patrick dan Keyu sudah akrab sejak tahun lalu. Berarti mereka saling kenal sejak kelas 9, Patrick juga tidak kalah populer di kalangan siswa-siswi sekolah mereka karena senyum manisnya yang bisa bikin diabetes dan muka tampan blasteran Thailand-Jermannya. Selain Patrick yang kepintarannya di atas rata-rata, pemilik sekolah ini merupakan pamannya. 

" Ishh."

" Hahahaha, nggak apa lah sekali-sekali aku duluan yang ngumpulin tugas."  Keyu tersenyum

" Yawdah masuk sana, aku mau ke kelas phi Nine dulu."

" Oke, kalo telat masuk kelas bukan salahku."  Ujar Keyu menepuk pundak Patrick.

" Iyaaahh." Balas Patrick malas

" Gini amaatt punya temen." Keluh Keyu sambil berjalan masuk kelas.

" Pagi." Sapa Keyu singkat.

" Morning bro!" Balas Oscar.

" Hai Keyu." Lanjut Jiayuan

" Hmm." Jawab Keyu sambil berjalan menuju bangku Oscar   ' Aish, itu anak kok bisa disini sih??' Keluh Keyu dalam hati.

" Jiayuan ngapain di kelas kita? " Tanya Keyu berdiri di depan bangku Oscar

" Ohh, keknya dia nyari Patrick deh. BTW Patrick nggak sama lo?"

" Ngapain dia nyari Patrick?" Tanya Keyu menatap Oscar tajam.

Oscar mengangkat bahu, " Yah, mana gue tau. Coba lo suruh dia balik, Soalnya dia udah nungguin Patrick dari pagi."

Keyu berjalan ke bangkunya di belakang bangku Oscar dan Caelan.

' Nih anak kemana sih? Mana pelajaran bakal dimulai 10 menit lagi.' Pikir Keyu

* ting *

* ting *

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Precious Moments (ONESHOTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang